3 Koleksi Modest Wear MFMW untuk Ramadan dan Idul Fitri dengan Diskon 50 Persen

Indra Kurniawan | 2 April 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Idul Fitri 1444 H, jenama Made For Modest Women (MFMW) telah menyiapkan blus, tunik, dress, midi dress, celana, dan outer, dengan tema Raya Collection 2023 'MFMW Temani Ramadanmu'. Label dari Bandung yang berdiri sejak 2019 ini menyediakan tren modest wear untuk perempuan modern dan kekinian. 

Public Relation MFMW, Dwi Fanny mengatakan dengan mengusung nilai-nilai yang menghargai kaum hawa, MFMW mengutamakan kenyamanan, percaya diri, dan keanggunan. Koleksi MFMW menemani semua momen di Ramadan dari acara buka bersama, tarawih, halalbihalal hingga Idul Fitri. 

"Di Ramadan kali ini pun, untuk pertama kalinya, label MFMW mengeluarkan kerudung premium sebagai pelengkap momen Ramadan untuk setiap wanita Indonesia," ujar Dwi Fanny dalam keterangan tertulis yang diterima tabloidbintang, Sabtu (1/4).

Dijual dengan harga terjangkau berkisar 250 ribu hingga 450 ribu (kecuali premium edition), menariknya, edisi Ramadan kali ini MFMW memberikan potongan harga 50 persen untuk semua Raya Collection. Berikut adalah Raya Collection koleksi MFMW yang dapat menjadi pilihan atau rekomendasi Ramadan dan Idul Fitri.

1. Casual Edition

Casual Edition cocok untuk halalbihalal. 

Merupakan koleksi busana Ramadan untuk menemani muslimah dalam acara santai seperti acara bukber, tarawih dan halalbihalal, koleksi itu terbuat dari bahan yang nyaman dipakai dan warna pastel yang soft dan colorfull, dengan motif unggulan yang diangkat yakni embro yang identik dengan Ramadan. 

2.  Mom and Daughter Edition

Koleksi untuk ibu dan anak (istimewa)

Koleksi ini cocok untuk Mommy yang ingin memiliki matching outfit bareng putrinya saat Ramadan. Misalnya ketika berkumpul dengan keluarga di hari Raya. Di Edisi Mom and Daughter ini, MFMW menyediakan koleksi seperti blus, tunik, midi dress, dan dress atau gamis. Pemilihan bahan dan desain pun dibuat nyaman untuk buah hati.

3. Premium Edition

Premium edition dijual lebih mahal dari koleksi lainnya. 

Ini koleksi yang cocok digunakan saat hari raya Idul Fitri. Bahan yang digunakan adalah yang berkualitas tinggi pabrik seperti lace, brokat, payet dan bahan satin premium. Untuk harga premium edition mencapai 700 ribu hingga 850 ribu rupiah. 

Untuk pilihan warna, kebanyakan nude dan putih yang cocok untuk Ramadan dan hari Raya Idul Fitri. Untuk bahan, 80 persen dari woven dan sisanya lace juga brokat. Sementara cutting design, banyak menggunakan metode kombinasi, ruffle, frill dan offnasel yang sedang populer.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait