Nathalie Holscher Rintis Usaha Skincare Bersama Adev

Indra Kurniawan | 7 April 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Status janda membuat Nathalie Holscher harus putar otak untuk terus berkarya dan kreatif. Teranyar dia merintis usaha skincare bekerja sama dengan PT Adev Natural Indonesia, perusahaan kosmetik yang berbasis di Kota Bogor, Jawa Barat.

Ketertarikan Nathalie Holscher berbisnis skincare berawal dari kesukaannya menggunakan kosmetik. Namanya perempuan, setiap keluar rumah dia mengaku harus dandan dan wangi. 

Melihat teman-teman di sekitarnya banyak yang terjun berbisnis di bidang kosmetik, janda komedian Sule terdorong untuk melakukan hal serupa. Setelah mencari kesana-kemari, Nathalie akhirnya melabukan pilihan pada Adev. 

"Jadi apa salahnya aku mau mengikuti dunia bisnis, terutama di kosmetik. Bersama Adev, aku akhirnya bikin losion," ungkap Nathalie dalam Talk Show "Berbagi Pengalaman Memulai Bisnis Kosmetik Bersama PT Adev Natural Indonesia" di sebuah hotel di Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/4) sore.

"Awalnya tuh aku keliling-keliling mencari pabrik-pabrik, cuma hati aku pada akhirnya ke Adev. Memang pelayanan Adev masyaAllah luar biasa. Dari pertama aku ketemu, pertama ke kantor, semua dilayani dengan bagus," lanjutnya.

Nathalie Holscher di hadapan ratusan karyawan PT Adev Natural Indonesia yang menggelar buka bersama (Bukber) di Swiss Belcourt Hotel Bogor, mengaku terjun langsung dari awal produksi hingga pengemasan. Pilihan pertama untuk berbisnis losion bukan tanpa alasan. 

"Kenapa akhirnya saya pilih skincare, karena memang ini hobi aku, kalau misalkan aku habis mandi aku harus pakai losion, harus wangi, dan aku juga memang suka aroma yang mawar. Dari hobi aku sendiri, apa salahnya aku bikin losion dengan aroma mawar," ungkapnya.

Nathalie Holscher mengaku puas berpartner dengan Adev. (indra kurniawan/tabloidbintang.com)

Nathalie Hilscher mengaku puas bekerja sama dengan PT Adev Natural Indonesia, apalagi bahan hingga kemasan losion yang diinginkan sesuai harapan.

"Bahan hingga kemasannya dibuat sesuai dengan yang aku inginkan dan harapkan. Nanti bakal ada varian yang kedua," paparnya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PT Adev Natural Indonesia, Sinta Ariyani mengungkapkan pihaknya menyediakan 5 macam jasa maklon produk kosmetik.

"Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas produk buatan Adev karena setiap produknya terdaftar di Badan POM, memiliki nomor notifikasi edar dan tersertifikasi halal LPPOM MUI," ungkap Sinta Ariyani.

Nathalie Holscher minta doanya agar diberi rezeki untuk buka gerai di kota kelahirannya. "Semoga itu bisa berkembang lebih lanjut lagi dan bisa sukses, juga berkembang di kota-kota lain," harap ibu dari Adzam Andriansyah Sutisna.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait