Dahlia Poland Bongkar Perselingkuhan, Fandy Christian Minta Kesempatan Kedua

Supriyanto | 23 Mei 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian yang dibina sejak 2015 diterpa badai hebat. Sang suami dituding selingkuh dengan Andi Annisa, lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda yang tayang di RCTI.

Dugaan perselingkuhan rersebut terungkap setelah dibongkar oleh Dahlia Poland. Percakapan mesra sang suami dengan lawan mainnya diunggah oleh Dahlia.

Di tengah kabar perselingkuhan yang berhembus, Fandy Christian menulis sebuah surat yang diunggahnya ke Instagram lewat akun miliknya.

Di dalam unggahannya, Fandy memajang foto sang istri. Dalam keterangan gambar, Fandy Christian mengungkap rumah tangganya dengan Dahlia Poland memang sedang tidak baik-baik saja. Ia juga menyebut kesulitan untuk bisa berkomunikasi dengan istrinya tersebut.

Masih di tulisan tersebut, Fandy Christian mengaku maklum dengan sikap Dahlia Poland. Menurutnya sang istri mungkin butuh waktu untuk menenangkan diri.

Selanjutnya, Fandy Christian berharap ada kesempatan kedua yang diberikan oleh Dahlia Poland. Ia tak ingin ada perpisahan.

Letters to you, Dahlia ...

Kalo aku bilang 'everything will be okay' pasti akan terbaca klise.

Kalau aku bilang 'i feel you' ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri.

Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu?

Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless!

Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari Dahlia Poland maupun Fandy Christian soal kabar perselingkuhan yang jadi sorotan publik.

Dahlia Poland menikah dengan Fandy Christian dengan usia terpaut 12 tahun. Saat itu, umurnya Dahkia 18 tahun, sementara Fandy berusia 30 tahun

Dahlia Poland juga dikabarkan pindah agama. Namun wanita keturunan Jawa-Amerika Serikat itu telah mengklarifikasi bahwa sudah menganut agama Kristen sejak sebelum menikah, serta fakta nikah beda keyakinan lantaran Fandy Christian menganut Katolik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait