Inul Daratista Jalani Perawatan Mahal yang Biasa Dilakukan The Kardashian's

Ari Kurniawan | 24 Mei 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista menyadari betul pentingnya penampilan untuk menunjang kesehariannya sebagai selebritis. Sebab itu, ia selalu meluangkan waktu untuk menjalani berbagai jenis perawatan. 

Kali ini, Inul Daratista bersama sang suami, Adam Suseno, menjalani perawatan MLB (Milky Laser Booster). Bukan kaleng-kaleng, perawatan yang hanya ada sepuluh di kawasan Asia ini biasa dilamukan oleh pesohor dunia seperti The Kardashian's.

"Saya yang memperawani alat ini. Satu kali langsung bagus," kata Inul Daratista, di Youthology Aesthetic Clinic, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/5). 

Selain menunjukkan hasil maksimal dengan cepat, yang disukai Inul Daratista dari perawatan ini adalah tidak ada efek samping yang mengganggu. 

"Kemerahannya beberapa jam aja. Setelah seminggu, kulit kencang, fleknya memudar, dan bikin kulit mengkilap. Usia 40 jadi nggak kelihatan," ujar pemilik Goyang Ngebor ini.

Inul Daratista bersama sang suami, Adam Suseno, menjalani perawatan MLB (Milky Laser Booster).

Hal serupa dirasakan Adam Suseno. Adam yang sebelumnya terbilang jarang melakukan perawatan, terkejut mendapati wajahnya mendadak kencang. 

Dr Tan Yuanita menerangkan kondisi itu memang hasil dari perawatan MLB, Milky Laser Booster yang dimiliki kliniknya, Youthology. Tujuannya untuk mengatasi flek, kulit kusam hingga penuaan dini. 

Perawatan dimulai dengan anastesi dengan kurun 40-50 menit, laser, kemudian diberikan serum yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat. Terakhir akan diberikan masker untuk meredam kemerahan di wajah.

"Alat ini juga mensponsori Oscar 2023 dan mendapat penghargaan selama bertahun-tahun," jelas dr. Tan Yuanita. "Ini dipakai di Kardashian's dan dapat awards beberapa tahun berturut-turut," timpal dr. Selvi Octav.

Di tempat yang sama, dr. Edo Raharja mengatakan, "Rangkaian perawatan ini ada beberapa tahapan; laser, serum, masker. Ini karena banyaknya antusias pasien yang memiliki masalah dengan flek hitam, kulit kusam, kulit nggak merata, apalagi kalau muncul kerutan halus, ada treatment Milky Laser Booster."

"Treatment MLB: anastesi dilakukan 40-50 menit, jadi nggak ada rasa sakit. Dilaser, terus dikasih serum dari Amerika Serikat, akan kita berikan masker supaya kemerahan cepat reda, supaya adem, kemerahan berkurang," lanjut dr. Edo dr. Edo Raharja.

Untuk bisa menjalani sejumlah rangkaian perawatan ini, pasien harus mengeluarkan kocek 17,5 juta rupiah untuk sekali treatment.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait