Nikita Mirzani Janji Bangun Masjid jika Nindy Ayunda Jadi Tersangka

Ari Kurniawan | 24 Mei 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda bakal diperiksa penyidik Mabes Polri terkait kasus Dito Mahendra. Kabar ini membuat Nikita Mirzani bahagia bukan main.

Janda tiga anak itu bahkan bernazar akan mengunjungi panti asuhan dan membangun masjid jika nantinya Nindy Ayunda ditetapkan menjadi tersangka.

"Gue akan datangi lima panti asuhan dan bangun satu masjid di daerah yang masih dirahasiakan," kata Nikita Mirzani, di kawasan Petukangan, Jakarta Barat, Selasa (24/5) malam. 

Nikita Mirzani memang menyimpan dendam pada Nindy Ayunda dan kekasihnya, Dito Mahendra. Janda tiga anak itu berkeyakinan Nindy dan Dito merupakan orang yang membuat dirinya ditangkap dan dijebloskan ke tahanan bebewapa waktu lalu. 

"Gila, gue 2,5 bulan (dipenjara) nggak salah loh. Gue bukan teroris, bukan mafia, nggak pernah nipu orang. 2,5 bulan juga gue dipisahin sama anak. Ini lah doa orang-orang teraniaya yang dikabulkan Allah," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berpesan kepada Nindy Ayunda untuk tidak lari dari panggilan penyidik Bareskrim Polri seperti yang dilakukan Dito Mahendra.

"Nindy Ayunda, jangan jadi pengecut. Tunjukkan batang hidungmu. Kasihan itu bapak-bapak penyidik Mabes Polri," ucap Nikita Mirzani.

Penyidik Bareskrim Polri menjadwalkan pemanggilan Nindy Ayunda pada 26 Mei 2023, karena diduga menyembunyikan Dito Mahendra selaku tersangka kepemilikan senjata api ilegal.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait