Aldi Taher Bakal Tagih Janji Deddy Corbuzier Pindah Negara jika Dirinya Lolos Pemilu 2024

Supriyanto | 24 Mei 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher salah satu selebritis yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif atau Caleg pada Pemilu 2024 mendatang. Keputusan untuk terjun ke dunia politik sudah dipikirkan secara matang, Aldi mengaku banyak publik figur yang memanfaatkan momen Pemilu untuk unjuk diri.

"Tujuan gue cuma satu, buat beli susu sama popok anak gue,"ungkap Aldi Taher sambil tertawa kepada wartawan, Selasa (23/5)

"Ahamdulillah, ya sebenarnya yang gencar berpolitik bukan saya sajah ya Pak Anies Baswedan pak Ganjar Pranowo bahkan pak Surya Paloh juga lagi viral di tok tik tuh saya juga nyanyi juga seru. Ya kalo sekarang lagi musimnya ya pileg pilpress tapi jangan lupa baca Al-qur'an," ujar Aldi Taher.

Setelah namanya masuk dalam daftar Caleg 2024, Aldi Taher meminta dukungan dari rekannya seperti Raffi Ahmad hingga Deddy Corbuzier. Mantan suami siri Dewi Perssik itu menyebut,  bakal menagih janji Deddy Corbuzier yang akan pindah kenegaraan jika nama Aldi Taher lolos menjadi anggota Dewan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Juga minta doa restu dari pemirsa semua dari dewi Perssik dari Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier. Dan denger denger katanya kalo Aldi Taher kepilih jadi anggota legislatif bang Deddy Corbuzier katanya mau pindah negara. Ya kita tunggu ajah insyaallah bang Deddy pindah negara," ungkap Aldi Taher. 

Aldi Taher mengaku saat ditanya Komisi Pemilihan Umum (KPU) perihal tujuan mendaftarkan diri menjadi Caleg, dirinya pun bingung menjelaskan. Namun yang pasti, ia ingin membuktikan kepada Deddy Corbuzier.  

"Jangankan KPU saya ajah bingung kenapa saya terjun ke politik ya saya kan tukang mi ayam saya kan anggota ubur ubur wakwaw. Karena bang Deddy mau pindah negara saya terjun ke politik karena bang Deddy Corbuzier mau pindah negara insyaallah," katanya. 

"Tapi gini ya anak muda jangan malu berpolitik. Karena Bung Karno maju politik dari muda jadi Aldi taher ini adalah kembaran bung karno bismillah doakan aldi taher bermanfaat untuk Indonesia aamiin," ucap Aldi Taher.

Disinggung modal apa untuk berani nyaleg, Aldi mengatakan hanya modal bismillah dan membaca Al-Qur'an. 

"Modal saya cuma bismillah baca alquran wawasan itu akan kita dapatkan kalo kita baca Al-Qur'an makanya bismillah pak Anis, Ganjar kalo nggak nggak usah maju presiden biar saya ajah. Karena Al-Qur'an solusi karena Al-qur'an syafaat dan kita mencari real ulil amri, kenapa saya insyaallah maju DPR RI doakan saya terpilih saya pengen baca Al Qur'an di Senayan saya mau mencontohkan mbak Puan Pak Bamsoet dan semua insyaallah. karrna Indonesia akan maju kalo ulil amrinya baca Al-Qur'an," pungkas Aldi Taher.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait