Rahasia Cantik Ayu Ting Ting, Rp17 Juta Sekali Perawatan

Ari Kurniawan | 25 Mei 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Ayu Ting Ting, penampilan merupakan modal penting untuk menunjang kariernya sebagai artis. Tak heran jika ibu satu anak itu rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan kulit cantik yang diidam-idamkan banyak wanita. 

Rabu (24/5), Ayu Ting Ting terlihat menjalani treatment Milky laser Booster (MLB), yang terbilang baru di Indonesia. Tak main-main, Ayu menghabiskan 17 juta ruliah sekali perawatan.

"Ya worth it lah, karena kan penting buat kita, apalagi kita kan setiap hari aktivitas, yang namanya make up pasti selalu nempel di wajah ini," kata Ayu Ting Ting di Klinik Dermapro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (24/5).

Sebagai penyanyi, presenter, dan pemain sketsa komedi, jadwal kerja Ayu Ting Ting terbilang sangat padat. Namun, ia tak ingin lalai untuk menjaga kecantikan yang dianugerahkan Tuhan.

"Jadi harus tetep lakuin yang namanya treatment jadi kita sebisa mungkin sebulan sekali atau dua minggu sekali lakuin treatment," kata Ayu Ting Ting.

Soal perawatan, pelantun lagu Alamat Palsu ini termasuk artis yang sangat pemilih. Sebab, ingin menjalani perawatan ditangani langsung oleh dokter yang sudah profesional. 

"Pasti kalau perawatan di sini kita selalu cobain gitu dan memang dokter-dokter di sini sudah profesional sekali. Membuat kulit kita terawat dan cantik ya memang di sini tempatnya," kata Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Tan Yuanita salah satu dokter di klinik Dermapro menjelaskan bahwa treatment Milky laser Booster (MLB) yang baru saja dicoba oleh Ayu Ting Ting mempunyai banyak manfaat. Selain itu, treatment juga sudah pernah dilakukan oleh artis kelas dunia, salah satunya Kim Kim Kardashian.

"Sebenernya di Amerika itu udah banyak banget ya Kim Kadarshin family udah pakai. Jadi kalau di cek dokter-dokter di LA udah pakai alat ini, dan di Asia cuma ada 10, di Indonesia baru ada dua," kata Tan Yunita.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait