Kolom Komentar Dimatikan, Jumlah Pengikut Instagram Rebecca Klopper Meningkat Tajam

Indra Kurniawan | 25 Mei 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari terakhir nama Rebecca Klopper menjadi sorotan. Dia dicari awak media untuk dimintai konfirmasi perihal beredarnya video syur berdurasi 47 detik yang salah satu pemerannya mirip dirinya. 

Menariknya, meski dihantam kabar negatif hingga harus menutup kolom komentar beberapa postingan, jumlah pengikut Instagram Rebecca Klopper dengan nama @rklopperr justru meningkat tajam.

Dilihat dari socialblade, dalam 5 hari terakhir, jumlah pengikut Instagram artis yang akrab disapa Becca bertambah lebih dari 290 ribu. Pertambahan terbanyak terjadi pada Selasa (23/5), dengan 141.623 pengikut. 

Terbanyak kedua Rabu (24/5), 85.241 akun. Sementara Sabtu (20/5) hingga Senin (22/5) mendapat tambahan lebih dari 60 ribu pengikut

Dengan tambahan lebih dari 290 ribu, kini total @rklopperr memiliki 5.412.409 pengikut. Jumlah itu akan terus menggelembung selama kasus video syur mirip dirinya bergulir di media sosial dan jagat maya. 

Becca sendiri sampai saat ini belum angkat bicara tentang video syur tersebut. Di video itu terlihat seorang perempuan mirip Becca terlihat dalam posisi terlentang di atas ranjang tidur, dengan bagian bawahnya sudah terbuka. 
Potongan adegan dalam video syur mirip Rebecca Klopper.

Perempuan itu tampak melakukan oral seks dengan seorang laki-laki. Tak diketahui siapa laki-laki dalam video itu. Si perekam mengarahkan kameranya hanya kepada si perempuan, termasuk saat tangannya membuka bra untuk diremas payudaranya.

Ada yang menduga laki-laki itu mantan pacar Becca, namun tak sedikit yang menebak dia adalah Fadly Faisal, kakak kandung Fuji An. Entah apa yang dilakukan setelah si perekam mengarahkan kameranya ke bagian bawah perempuan itu yang sudah telanjang bulat. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait