Haji Faisal Bela Rebecca Klopper Soal Video Syur: Dia Orang Baik

Ari Kurniawan | 25 Mei 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haji Faisal kembali angkat bicara soal video syur yang menampilkan sosok wanita mirip Rebecca Klopper. Ayah dari Fadly itu tidak mau langsung menyalahkan atau menghakimi Rebecca. Di matanya, bintang sinetron Mermaid In Love itu merupakan pribadi yang baik.

"Menurut saya selama ini Rebecca ini orangnya baik ya. Orangnya setahu saya selama saya kenal ya bisa menyesuaikan diri juga," kata Haji Faisal, di kediamannya, Rabu (24/5).

Haji Faisal mengakui dirinya akan sangat kecewa jika benar Rebecca Klopper yang ada dalam video berdurasi 47 detik itu. Namun, menurutnya, si perekam yang lebih harus disalahkan. 

Rebecca Klopper (Seno/tabloidbintang.com)

"Kalau itu Rebecca, saya sangat kecewa dengan orang yang membuat video, dengan orang yang sudah membuat hal itu bersama Rebecca karena di situ saya yakin temennya si Rebecca inilah yang kurang benar ya menurut saya," jelas Haji Faisal.

Haji Faisal menduga wanita yang mirip Rebecca Klopper di video tersebut dalam kondisi tidak sadar, sehingga tidak bisa mengendalikan dirinya. 

"Kenapa hal itu sampai dia bikin video, saya melihat dan saya mempelajari sedikit-sedikit tapi perkiraan saya si Rebecca dalam kondisi yang tidak bisa menguasai dirinya. Karena kalau dia dalam keadaan normal, dia tidak dalam tekanan atau dia dalam keadaan bisa menguasai dirinya, saya yakin dia tidak akan pernah melakukan itu," paparnya yakin.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait