Sering Dipuji Cantik, Amanda Manopo Ternyata Pernah Insecure dengan Penampilannya

Ari Kurniawan | 25 Mei 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecantikan wajah Amanda Manopo agaknya tidak perlu dipertanyakan lagin. Didukung dengan tubuh proporsional, penampilan bintang sinetron Ikatan Cinta itu membuat banyak wanita iri.

Siapa sangka, Amanda Manopo pernah merasa kurang percaya diri bahkan tidak nyaman dengan tubuhnya. Saat itu, ia panik melihat pipinya yang terlihat lebih berisi dan kurang bercahaya.

"Oh jangan sedih, pernah (merasa insecure), saya ngelihat kaca kok gendut, kok kusam," cerita Amanda Manopo di Klinik Dermapro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (24/5).

Amanda Manopo mengatakan kulitnya rentan mengalami masalah karena terlalu sering memakai makeup. Kalau sudah begitu, akhirnya jerawat mulai bermunculan.

Amanda Manopo rutin melakukan perawatan di klinik Dermapro. (Ari/tabloidbintang.com)

"Udah kusam kena banyak kotoran, makeup juga, terus mungkin akunya kurang bersih juga bersihin mukanya. Tiba-tiba malu keluar, namanya juga manusia kan," lanjutnya.

Sebab itu, Amanda Manopo selalu meluangkan waktu untuk melakukan perawatan. Aktris 23 tahun ini rutin mendatangi klinik kecantikan untuk memastikan seluruh asetnya terjaga dengan baik.

"Jadi gimana caranya supaya muka itu tetep mulus, karena kan aset ya, yang dijual saya kan muka ya," ucap Amanda Manopo. 

Pada kesempatan itu Amanda Manopo baru saja melakukan perawatan Milky laser Booster (MLB), yang terbilang baru di Indonesia. Sekali perawatan, Manda menghabiskan dana Rp17 juta.

Tan Yuanita, salah satu dokter di klinik Dermapro, menjelaskan bahwa treatment MLB mempunyai banyak manfaat. Selain itu, treatment juga sudah pernah dilakukan oleh artis kelas dunia, salah satunya Kim Kim Kardashian.

"Sebenernya di Amerika itu udah banyak banget ya Kim Kadarshin family udah pakai. Jadi kalau di cek dokter-dokter di LA udah pakai alat ini, dan di Asia cuma ada 10, di Indonesia baru ada dua," paparnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait