Dampingi Suami Dinas di Bali, Uut Permatasari Tidur di Kamar Kos-kosan

Supriyanto | 25 Mei 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uut Permatasari saat ini tinggal sementara di Bali karena harus mendampingi sang suami yang sedang bertugas di Polda Bali. Uut mengaku, di Bali ia bersama keluarganya jalani hidup sederhana dengan menyewa kamar kos-kosan.

"Saya sekarang tinggal sama suami saya di kos-kosan. Satu ranjang diisi berempat ada saya, dua anak saya, dan mas Tri, dan memang muat," ungkap Uut Permatasari kepada wartawan usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Uut menjelaskan dirinya sengaja memilih kos-kosan karena masih sementara. Rencana kedepannya, Uut beserta keluarga bakal menempati rumah di asrama yang dekat dengan kantor suaminya.

"Kita belum dapet asrama, kita kepengen nyari asrama yang deket ke Polda, jadi kalau berangkat kerja bisa pake motor," jelas Uut Permatasari.

Pemilik goyang Ngecor itu menceritakan, dirinya ikut suami dinas di Bali sejak pertengahan bulan Ramadhan 2023 kemarin. Ia mengaku harus menyesuaikan diri dengan lingkungan bahkan Uut sempat kesulitan mencari makanan untuk sahur.

"Saya pindah saat puasa, saya saat puasa masak selama 30 hari. Paling saya kesulitan pada saat sahur, jadi mau nggak mau saya masak. Apalagi suami permintaannya pengen dimasakin sama tarawih bareng," terang Uut Permatasari.

Meski demikian, di Pulau Dewata dirinya mendapatkan ketenangan serta senang dapat mendampingi suami bertugas. Uut  juga tak ingin menuntut banyak kepada suaminya dan selalu mengikuti akan keputusan sang suami.

Uut Permatasari bersama suami

"Di Bali saya bisa dapat ketenangan sama kedamaian, saya senang mendampingi suami saya. Alhamdulillah, prinsip saya mencintai karena Allah, saya kepada suami saya nggak banyak meminta dan menuntut, saya selalu percaya sama suami saya," terang Uut Permatasari.

Sebagai istri seorang polisi, Uut Permatasari juga siap untuk dibawa kemanapun suaminya bertugas. Uut juga tidak pernah menuntut pada suami untuk meminta pelayanan mewah.

"Saya suka yang sederhana seperti itu, syukuri apa yang ada, jangan banyak meminta, kalau kita banyak meminta, nanti kita tidak tercapai. Saya itu dibawa sama suami saya kemana aja siap, saya dibawa susah seneng pun mau, jangan cuma enaknya aja, kita berdua juga sama-sama menguatkan," pungkas Uut Permatasari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait