Ditanya Soal Visi Misi Jadi Caleg, Aldi Taher : Pilih Aja Dulu

Ari Kurniawan | 25 Mei 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher masuk dalam daftar artis yang bakal mencalonkan diri sebagai anggota legiatif pada Pemiku 2024 mendatang. Aldi maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Perindo. 

Caleg pada umumnya telah mempersiapkan visi dan misi yang akan diwujudkan jika nantinya mendapat mandat dari masyarakat. Bagaimana dengan Aldi?

Mantan suami Dewi Perssik itu tak mau berbicara soal visi misi. Ia malah meminta masyarakat untuk memilih dirinya lebih dulu. 

Aldi Taher. (Istimewa)

"Visi misinya, pilih aja dulu. Saya nggak mau berjanji di sini. Berjanji takutnya nggak ditepati nantinya dosa. Saya kepilih lihat saja kinerja saya insya Allah," kata Aldi Taher, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-bru ini. 

Soal banyaknya artis yang juga mencalonkan diri, Aldi Taher tidak mau ambil pusing. Dia juga tidak mau terbebani dengan target perolehan suara.

"Partai itu party, pesta rakyat. Jadi asyik aja. Kalau simaptisan mah natural aja. Mau nyoblos saya syukur, nggak juga nggak apa-apa, nggak dipaksa. Tapi intinya baca Alquran," tuturnya. 

Aldi Taher menyadari banyak orang yang meragukan kapasitasnya untuk maju sebagai calon wakil rakyat. Lagi-lagi, ia tak peduli.

"Saya lebih takut dibully tuhan daripada dibully manusia," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait