Kondisi Rebecca Klopper Syok, Sedang Menenangkan Diri karena Video Syur

Supriyanto | 26 Mei 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rebecca Klopper dituding sebagai pemeran wanita dalam video mesum durasi 47 detik yang beredar di media soaial. Netizen pun mencocokan tanda pemeran wanita itu dengan Becca, dari baju yang dikenakan, tahi lalat hingga piercing di perut.

Belum ada tenggapan langsung dari Rebecca terkait video syur yang mirip dengannya. Namun, Sandy Arifin kuasa hukum Rebecca Klopper mengungkap kliennya sangat syok dan sedang menenangkan diri di suatu tempat.

"Pasti (syok), klien kami masih menenangkan diri. Tetapi kalau dalam kondisi kesehatannnya alhamdulillah baik tapi cukup inilah, minta waktu untuk menenangkan diri," ungkap Sandy Arifin kepada wartawan di Pemgadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (26/5).

"Saya belum ketemu lagi hampir 3-4 hari ini tapi kalau Fadly saya masih sering komunikasi," tambah Sandy Arifin.

Sandy menyebutkan, Rebecca Klopper ingin mengusut tuntas soal video mesum mirip dengannya. Becca pada Senin (22/5) siang melaporkan dua pelaku penyebar video tersebut.

"Benar kita sudah membuat laporan hari Senin kemarin. Bukti-bukti yang sudah dikumpulkan ada, kemarin sudah dilampirkan semua di sana. Tapi kan nggak boleh kita buka di sini karena prosesnya masih baru berjalan," terang Sandy Arifin.

Sandy Arifin juga mengungkapkan alasan Rebecca Klopper gerak cepat membuat laporan tersebut. Menurut Sandy, Rebecca merasa sangat dirugikan dengan beredarnya video itu.

Sandy Arifin kuasa hukum Rebecca Klopper

"Intinya klien kami sudah merasa dirugikan dengan adanya kejadian tersebut. Makanya klien kami mengambil langkah hukum," terang Sandy Arifin.

Sayangnya, Sandy Arifin enggan menjawab tegas saat ditanya soal keterkaitan Rebecca Klopper dalam video. Apakah benar Rebecca yang ada di dalam video tersebut?

"Mengenai itu (pemeran video mesum) saya tidak boleh menjawab dan tidak berwenang menjawab," pungkas Sandy Arifin.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait