Heboh Sule Nikahi Pedangdut Ucie Sucita, Ini Faktanya

Ari Kurniawan | 27 Mei 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini netizen dikejutkan oleh pemunculan foto Sule dan pedangdut Ucie Sucita mengenakan busana pengantin. Keduanya kemudian disebut-sebut sudah menikah. 

Ternyata, dugaan netizen keliru. Sule dan Ucie Sucita memakai busana pengantin hanya untuk keperluan syuting video klip single suet mereka yang berjudul "Perjalanan Cinta". 

"Jadi, apa yang dibicarakan sama netizen kemarin itu nggak semuanya benar. Kami sering terlihat sama-sama, karena memang lagi ada projek bareng," ucap Ucie Sucita, di sela peluncuran lagunya di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (26/5).

Sule dan Ucie Sucita. (Ari/tabloidbintang.com)

Kendati demikian, takdir tidak bisa ditebak. Yang awalnya hanya teman kerja, bisa saja berlanjut ke hubungan cinta. Ucie Sucita pun mengaku siap jika memang ditakdirkan jadi pendamping hidup Sule.

"Aku single. Kalau kang Sule mau serius, ya aku serius. Hahahha," kata Ucie Sucita.

Namun Sule melontarkan jawaban berbeda. Mantan suami Nathalie Holacher itu mengaku belum berpikir untuk mencari pasangan. 

"Nggak, nggak. Belum lah. Saya belum siap untuk selalu berjuang saat ini. Mungkin karena ada anak-anak juga," ungkap Sule.

Saat ini, prioritas Sule adalah anak-anaknya. Ia tak ingin sang buah hati kehilangan sosok ayah di saat-saat penting salam hidupnya.

"Ferdi belum mau lepas, Azam juga sudah mulai manggut-manggut. Fokus sama itu dulu," ucap Sule.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait