Virgoun Janji Datang ke Sidang Cerai Perdana untuk Mediasi dengan Inara

Supriyanto | 27 Mei 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun dan Inara Rusli akan menjalani sidang cerai perdana mulai pekan depan,  pada 31 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang tersebut masih beragendakan mediasi, mempertemukan kedua pihak di hadapan majelis hakim.

Sandy Arifin, kuasa hukum Virgoun menyebut kliennya berjanji bakal datang ke Pengadilan Agama untuk mengikuti proses mediasi yang diperlukan. Apalagi, Virgoun sendiri ingin menunjukkan keseriusannya untuk meminta hak asuh anaknya.

"Pasti hadir, saya sudah sampaikan pada saat sidang pertama dia harus hadir dan menyampaikan kepada majelis hakim bahwa dia serius dan harus menunjukkan bahwa dia ingin meminta anaknya di perwaliannya terhadap klien kami," ujar Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5).

Sandy yang meminta Virgoun untuk datang langsung ke pengadilan agama agar bisa mengungkap apa permasalahan yang sebenarnya.

"Saya menyampaikan pada klien kami supaya dia menyampaikan keinginannya," kata Sandy Arifin.

Saat ditanya soal kelanjutan gugatan cerai Inara, Sandy Arifin belum dapat menanggapi karena pihaknya belum menerima salinan gugatan dari Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Kita menunggu isi dari gugatan kita sebagai kuasa hukum akan menerima isi dari gugatan tersebut kita terima secara resmi dan kita pelajari," tutur Sandy Arifin.

"Nanti setelah kita mendapatkan kita akan informasikan kepada temen-temen disaat nanti sidang pertama," pungkas Sandy Arifin.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait