Angkat Tema Nusantara, Lions Club Jakarta Jaya Sunter Agung Gelar Acara Amal

Ari Kurniawan | 27 Mei 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan 35 Tahun Anniversary, Lions Club Jakarta Jaya Sunter Agung menggelar Charity Gala Dinner dengan tema Nusantara. Acara ini diselenggarakan atas inisiasi Past President Club LCJ Sunter Agung Rosita Sriwangi Kalianda seorang filantropi yang juga menggandeng sejumlah Menteri, Duta Besar dan High Fashion Community untuk ikut berpartisipasi dalam melayani dan mendukung gerakan sosial masyarakat kurang mampu.

Tema Nusantara Gala Dinner 35 Tahun Anniversary digagas oleh Hans Huang dari
H2 Management yang menggandeng sejumlah kerabat sosialita dan desainer  Tanah air yang peduli terhadap kesejahteraan sosial masyarakat dan memiliki tujuan yang sama dengan Lions Club Jakarta Jaya Sunter Agung sebagai volunteer misi Kemanusiaan.

Tema Nusantara dipilih karena pihak yang terlibat dalam penggalangan dana dari charity ini adalah hasil hasil karya anak bangsa, brand lokal yang sudah dikenal dunia. Dalam perayaan kali ini juga Lions Club mengadakan Pameran bersama Passion Jewelry, Basundari. Ayu dyah Andari X BT Batik Trusmi, serta ISA Gallery.
Pameran ini juga selain menunjukan karya-karya terbaik anak bangsa, namun juga akan dilelang. Keuntungan dari penjualan hasil karya akan diperuntukan untuk membantu pengobatan jangka panjang Kanker anak, melalui Rumah Singgah Lions Club.

Adapun karya yang akan dilelang seperti  Lukisan dari ISA Gallery, Hotel Bintang Lima di Bali & Sumba, perhiasan berlian, maupun Baju karya desainer Tanah air kita. Acara yang digelar di BallRoom Hotel Mulia Jakarta ini turut dihadiri sejumlah tokoh-tokoh penting seperti Ibu Nur Asia Uno dan pejabat pemerintahan lainnya yang peduli dengan aksi sosial seperti ini.

Lebih menarik lagi pada acara ini juga melibatkan pagelaran peragaan busana karya dari designer Tanah Air Denny Wirawan yang akan dikenakan oleh sejumlah High Fashion Community dan Koleksi Basundari, Ayu Dyah Andari X BT Batik Trusmi diperagakan oleh para istri duta besar negara yang tampil mempesona dengan perhiasan berlian brand lokal Passion Jewelry.

Untuk diketahui Lions Club Jakarta Jaya Sunter Agung merupakan bagian dari Lions Club International; LIONS (Liberty, Intelligence, Our Nation’s Safety), organisasi kemanusiaan yang masuk di Indonesia sejak 1969. Lions Club Jakarta Jaya Sunter Agung adalah salah satu Jaringan wilayah yang merangkul sejumlah relawan yang bekerja sama untuk misi kemanusian.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait