Anak Mulan Jameela Dapat Beasiswa di Jepang, Ibunda: Jangan Tinggalkan Salat

Supriyanto | 27 Mei 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela membagikan kabar bahagia soal sang putra, Rafly Azis yang mendapat beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di Jepang. Sebagai orangtua, ia mengaku amat bangga atas pencapaian Daffy, sapaan anak keduanya tersebut.

Hal itu dilukiskan Mulan Jameela dalam salah satu unggahannya di laman Instagram. Sambil membagikan berkas berkaitan dengan beasiswa yang diterima Daffy dari Tokyo International University, ia mengaku amat bersyukur.

"Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillahirrabil'alamin Akhirnya cita2 Daffy tercapai @rafly_aziss untuk bisa transfer kuliah di Tokyo International University dan dapet beasiswa dengan usaha sendiri," tulis Mulan Jameela dalam caption-nya. 

Lebih lanjut, istri dari Ahmas Dhani itu lantas berdoa agar segala proses yang dilalui anak dari pernikahannya yang terdahulu itu selalu diberikan kelancaran. 

"Semoga Allah selalu menjaga, memberikan kemudahan dalam setiap ikhtiar dan cita2nya ya sayang.. Sehingga kamu bisa merangkai kehidupan yang sukses di dunia dan di akhirat. Aamiin ya Allah ya Mujib," sambungnya kemudian. 

Sebagai orangtua, Mulan mengaku siap untuk selalu memberikan support pada Daffy untuk mengejar cita-citanya. Tak lupa, untuk sang putra yang akan segera berangkat ke Jepang guna menggunakan beasiswa yang didapat, Mulan pun menitipkan satu pesan penting.

 "Bunda titip 1 pesan penting, jangan tinggalin Sholat ya sayang, pungkasnya. 

Unggahan itu pun kemudian ramai dibanjiri komentar bernada positif dari warganet. Selain mengucapkan selamat, banyak warganet yang juga turut mendoakan yang terbaik Daffy. 

"@mulanjameela1 @rafly_aziss Alhamdulillah, semoga Daffy selalu dimudahkan segala maksud dan tujuannya, karena itu jangan lupakan do’a dan sholatnya yaa,Daf… Semoga ilmunya bermanfaat bagi banyak orang didunia maupun akhirat, aamiin…," tulis salah satu warganet di kolom komentar. 

"Masyaa Allah, Barakallah abang Daffy smg mjd orang sukses dunia dan akhirat… si anak soleh baik hati smg Allah sllu lindungi dimanapun abang Daffy berada. Aamiin ya Rabbal’alaamiin @rafly_aziss," timpal yang lainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait