Ternyata Ini Alasan Ridho Illahi Putus dengan Dinar Candy

Supriyanto | 28 Mei 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan DJ seksi Dinar Candy pernah hampir menikah dengan Ridho Illahi tapi gagal. Hubungan mereka kandas padahal sudah mendapat restu keluarga.

Kepada wartawan, Ridho Illahi tidak menampik jika berakhirnya hubungan asmara dengan Dinar Candy membuatnya sedih. Namun ia juga merasa bersyukur jika akhirnya tidak berjodoh dengan Dinar.

"Sedih ada sih pasti, karena aku pure pakai perasaan sama dia, terus ada beberapa hal setelah putus ternyata ini benar kata Tuhan ini yang terbaik dan aku bersyukur. Apa pun yang sudah aku jalanin, diambil pelajaran saja ke depan. Bersyukur," ungkap Ridho Illahi di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat ditanya penyebab kandasnya hubungan dengan Dinar, Ridho Illahi mengungkap sering berselisih karena sifat sang DJ.

"Ya yang seperti kalian lihat, aku nggak tahu apa itu sifat dia, setelah putus menjelek-jelekkan pasangan. Kalau menurut aku, kalau pasangan yang lo sayang atau pernah mencinta, jangan lo dijelek-jelekin," tutur Ridho Illahi.

"Beberapa kali setelah kita putus nyambung yang pertama, kedua, ketiga, itu habis putus ada saja kata-kata sindiran, kata-kata pelitlah dari dia," bener Ridho Illahi.

Mengenai sindiran Dinar Candy itu, Ridho Illahi pum menanggapi. Ia juga menjelaskan soal tak pernah mau bayar tiap makan bareng Dinar.

"Jadi gini, aku sudah beberapa kali ngejelasin, tiap kita ngonten itu kan ada 7-8 orang timnya, hasil YouTube-nya dibagi 70 (persen) untuk Dinar, 30 untuk aku, dan itu dengan uang hasil kameramen sudah dipotong di situ, termasuk dia sendiri yang ngomong kita makan dari hasil YouTube itu saja," jelas Ridho.

Ridho Illahi dan Dinar Candy saat masih mesra berpacaran

Ridho Illahi menekankan saat berpacaran dengan Dinar Candy memang dirinya sedang berada di posisi sulit. Tapi ia berusaha untuk selalu bayar tiap jalan bareng Dinar.

"Posisi awal aku ketemu Dinar itu kan aku lagi berada di titik terendah dalam hidup, syuting nggak ada, aku sampai jual rumah 2, mobil Pajero satu. Itu aku benar-benar di titik terendah. Tapi setelah aku berdua sama Dinar, itu ya sudah aku yang bayar," pungkas Ridho Illahi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait