Respons Aldila Jelita Jika Diajak Taaruf dengan Pria Mapan

Supriyanto | 28 Mei 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldila Jelita resmi menyandang status janda sejak bercerai dengan Indra Bekti pada 17 April 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya menerima putusan cerai dan kini jalani hidup masing-masing.

Baru sebulan menjanda, Aldila Jelita mengungkap belum mau membuka hati untuk mencari pengganti Inbek. Aldila mengatakan ingin fokus membesarkan anak-anak. 

"Nggak (buka hati), masih belum mikirin itu. Ngejalanin apa yang ada di depan aja itu dulu, sama anak-anak aja dulu untuk hari-hari aku," ungkap Aldilla Jelita di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (27/5).. 

Saat ditanya jika ada yang ingin mengajaknya taaruf, dengan kondisi yang masuk kriterianya, Aldila mengaku belum ada minat. Sampai sekarang, ibu dua anak itu belum kepikiran untuk nikah lagi.

Meski demikian, Aldilla Jelita merasa kegagalan dengan Inbek tidak membuatnya trauma. Menurutnya, semua yang terjadi sudah diterimanya dengan ikhlas.

"(Trauma) nggak ada, nggak usah ditraumain. Kalau begitu nggak maju-maju nanti. Kita lihat aja nanti kehendaknya Tuhan, aku berserah diri saja," beber Aldilla Jelita. 

Untuk saat ini Aldilla Jelita juga memfokuskan diri dalam bekerja mencari uang demi anak-anaknya. 

Aldila Jelita dan pengacara Milano Lubis

Dalam putusan perceraian, Indra Bekti wajib membayarkan nafkah anak sebesar Rp 30 juta perbulan.

Dia juga menegaskan, Pengadilan Agama Jakarta Selatan hanya memutus masalah perceraian dan hak asuh anak. Sedangkan terkait harta gono gini pihak pengadilan tidak ikut memutus sebab diselesaikan sendiri oleh Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait