Konser di Jakarta, Junny K-Pop Bikin Heboh Tiru Gaya geng Motor The Prediksi

Supriyanto | 28 Mei 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idol K-Pop, Junny menggelar konser New Live Show pada Sabtu (27/5) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Penampilan penyanyi asal Korea Selatan itu pun bikin heboh saat meminta penggemarnya menyambutnya dengan yel yel geng motor The Prediksi pimpinan Andre Taulany.

Di tengah pertunjukan Junny mengaku takjub melihat penggemarnya yang memenuhi area konser. Ia pun meminta ke penonton yang hadir meneriakan kata ‘jaya, jaya, jaya’ setelah ia meneriakan namanya.

Jaya Jaya Jaya merupakan yel yel atau jargon khas geng motor selebritis, The Prediksi yang berisi 13 artis terkenal. The Prediksi juga diketuai oleh Andre Taulany.

“Saya ingin bersenang-senang dengan kalian semua. Kalau saya bilang Junny, kalian berteriak jaya, jaya, jaya,” kata Junny dari atas panggung konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Mendengar ucapan Junny yang meminta, penonton langsung bersorak kegirangan. Mereka juga tertawa mendengar permintaan Junny.

“Haha, kalian mau kan? Ini pasti akan sangat seru,” ungkap Junny tertawa.

Lalu Junny pun mulai meneriakan namanya, dan penonton pun serentak menjawab ‘jaya, jaya, jaya’.

Junny

Junny mengaku puas dan sangat bangga mendengarnya. Ia tersenyum sambil berkeliling panggung dan melambaikan tangan.

“Terima kasih, wah kalian sangat luar biasa,” ucap Junny.

Usai melakukan gimmick di atas panggung, Junny melanjutkan penampilannya dengan melantunkan salah satu hitsnya bertajuk Movie.

Junny kini tampaknya ingin lebih akrab dengan hal-hal yang erat kaitannya dengan Indonesia. Penonton pun merasa terhibur dengan momen itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait