Cerai, Begini Isi Kesepakatan Desta dan Natasha Rizki Soal Anak

Ari Kurniawan | 28 Mei 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sepuluh tahun berumah tangga, Desta dan Natasha Rizkt sepakat untuk berpisah. Desta telah resmi melayangkan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pasa 11 Mei 2023.

Desta dan Natasha Rizki satu suara untuk menyelesaikan rumah tangganya secara baik-baik, tanpa konflik. Terkait pengasuhan anak, mereka juga telah membuat kesepakatan.

"Memang diasuh bersama-sama, tetapi pengasuhannya di bawah, di tempat Natasha. Diasuh tetap bersama-sama, tetapi pengasuhannya ada di Natasha," ujar Rully Agung, pengacara Natasha Rizki, saat dihubungi melalui telepon.

Desta dan Natasha Rizkt sepakat untuk berpisah. (Instagram)

Rully mengatakan Natasha Rizki akan tinggal bersama anak-anaknya. Sementara Desta terao bertanggung jawab soal nafkah. Soal besaran nafkah yang akan diberikan, Rully menolak untuk menjelaskan lebih rinci.

"Yang pasti ada (nafkah), tetapi saya tidak bisa sebutkan itu ya. Saya bisa bilang itu sudah diatur oleh mereka berdua. Desta bertanggung jawab untuk itu. Tidak ada perselisihan tajam antara masalah itu, sudah diatur dengan baik," tutur Rully Agung.

"Dan untuk diketahui Desta adalah suami yang baik, ayah yang baik untuk anak-anaknya. Natasha adalah istri dan ibu yang baik, artinya mereka tetap bertanggung jawab penuh (soal anak)," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait