Kata Pengacara, Virgoun Sedang Siapkan Serangan Balik

Supriyanto | 28 Mei 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun dilaporkan ke polisi oleh dua wanita dengan kasus yang berbeda. Laporan Inara soal perzinahan serta laporan dari Tantri Annisa dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Meski dilaporkan oleh istri dan teman kencannya, Virgoun siapkan serangan balik. Sandy Arifin, kuasa hukum Virgoun menyebutkan pihaknya sedang mengumpulkan sederet bukti dan saksi untuk membuat laporan balik.

"Kita dalam waktu dekat juga akan membuat laporan polisi, sekarang kita lagi mengumpulkan bukti-bukti dan juga beberapa saksi yang sudah kita pelajari hampir seminggu, InsyaAllah nanti ke depannya kita akan segera melaporkan ke polisi," ungkap Sandy Arifin kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sayang saat ditanya siapa target yang bakal dilaporkan terkait kasus apa, Sandy Arifin belum mau mengungkap.

"Nanti-nanti, masih dalam proses kita pelajari, bersama tim dan bersama klien kami," ujar Sandy Arifin.

Sebelumnya, Tenri Anisa melaporkan Virgoun ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 5 Mei 2023) lalu atas dugaan pencemaran nama baik.

Laporan tersebut buntut dari tudingan pelakor kepada Tenri Anisa dimana tak hanya Virgoun dan Inara Rusli yang bakal terseret, namun netizen yang me-repost juga bisa ikut terjerat dalam pasal terkait.

Sementara itu, Inara Rusli melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan perzinaan. Laporan polisi tersebut teregister dalam nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Virgoun dan Tenri Anisa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait