Zaskia Gotik Masih Belum Dapat Izin Suami untuk Manggung

Supriyanto | 28 Mei 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik memutuskan vakum dari pekerjaanya sebagai penyanyi dangdut sejak dirinya hamil anak pertama tiga tahun lalu hingga di karuniai anak kedua. Sampai sekarang, pemilik Goyang Itik itu juga belum mau menerima pekerjaan untuk nyanyi.

Kepada wartawan, Zaskia Gotik mengungkap sang suami belum memberikan izin untuknya kembali bernyanyi. Gotik diminta untuk tetap mengurus anak hingga putri-putrinya bisa mandiri.

"Belum (nyanyi). Eneng masih fokus sama anak-anak, belum bisa ambil kerjaan dulu, belum bisa nyanyi dulu. Kalau untuk perawatan gini suami izinin, tapi kalau untuk nyanyi, suami belum izinin masih fokus urus anak," ungkap Zaskia Gotik ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Meski demikian, pelantun Bang Jono itu memastikan tidak lama lagi bakal kembali berkarya. Saat ini anak keduanya akan memasuki usia 9 bulan dan putri pertamanya pada 7 November 2023 akan memasuki usia 3 tahun.

"Dalam waktu dekat ini (manggung lagi)," jelas Zaskia Gotik.

Disinggung soal kabar tak sedap yang sempat beredar, Zaskia Gotik mengaku bersyukur bisa melewagi dengan tegar.

Kala itu sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang digugat miliaran oleh seorang perempuan bernama Veranosiliyana.wanita tersebut menklaim melahirkan anak Sirajuddin.

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin

"Semua orang pasti ada ujiannya, rumah tangga pasti ada ujiannya. Intinya kita saling support saling percaya," kata Zaskia Gotik.

"Jaga keharmonisan apa ya? Percaya sajalah, saling komunikasi, dan percaya saja. Kita menikah karena Allah ya menjalaninya juga karena Allah. Bismillah jangan ada... pastilah semua (rumah tangga) ini ada ujian. Cuma kan kita, gimana caranya harus menyikapi," tutup Zaskia Gotik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait