Ahmad Dhani Panik Harapannya Soal Pilpres 2024 Diungkap Sang Bunda

Ari Kurniawan | 29 Mei 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ulang tahun Ahmad Dhani yang ke-51 dirayakan dalam sebuah konser bertajuk "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani", yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Minggu (28/5).

Seluruh anggota keluarga hingga pejabat yang hadir naik ke atas panggung untuk menyampaikan ucapan selamat kepasa suami Mulan Jameela itu. Tak terkecuali sang bunda, Joyce Theresia Pamela Kohler.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ahmad Dhani dan 51 tahun Kerajaan Cinta,” kata Joyce.

Joyce mendoakan agar semua keinginan dan harapan Ahmad Dhani di tahun yang akan datang bisa terkabul. Termasuk soal politik.

Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani.(Ari/tabloidbintang.com)

“Mendoakan wish untuk dia (Ahmad Dhani), harapan dia selalu bahwa untuk tahun 2024 bahwa Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden Indonesia,” ucap Joyce yang langsung disambut suara riuh penonton. 

Mendengar ucapan sang bunda, Ahmad Dhani terlihat panik. Ia langsung memotong ucapan Joyce dan berusaha mengalihkan perhatian publik.

“Pelanggaran nih, bagi-bagi kue, bagi-bagi kue," bilang Ahmad Dhani. Penonton pun tertawa. 

Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani dimeriahkan penyanyi top Tanah Air, di antaranya Raisa, Lesti Kejora, Mulan Jameela, Lucky Lucky, Virzha, Ello, dan Ari Lasso. 

Adapun penjaba yang hadir di kesempatan itu antara lain Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Kemenpora Dito Ariotedjo, hingga Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait