Pernah Viral karena Merawat Ibunya, Tiko Kini Nikahi Gadis Cantik

Ari Kurniawan | 29 Mei 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerita Tiko dan ibunya, Ibu Eny, pernah viral karena kondisi rumahnya yang tak terurus hingga ditumbuhi banyak tanaman liar. 

Setelah mendapat bantuan banyak pihak, kehidupan Tiko mulai membaik. Rumah berlantai dua yang sebelumnya terlihat angker tanpa aliran listrik dan air, kini sudah bersih dan sangat layak huni.

Memulai hidup yang baru, Tiko yang mendapat banyak simpati karena merawat ibunya seorang diri, kini sudah menikah. Tiko mempersunting gadis cantik bernama Nadiyah, pada 19 Mei 2023, di kawasan Tangerang, Banten. Minggu (28/5), Tiko dan Nadiyah menggelar acara ngunduh mantu di kawasan Klender, Jakarta Timur. 

Tiko dan Nadiyah. (Ari/tabloidbintang.com)

Tiko mengungkap awal perkenalannya dengan Nadiyah. “Awalnya (kenal) di media sosial, online (sampai nikah),” kata Tiko kepada wartawan.

Tiko tak menjelaskan lebih detail proses perkenalan itu. Yang jelas, ia dan Nadiyah merasa bahagia sudah dipersatukan dalam ikatan pernikahan. 
"Alhamdulilah setelah akad, resepsi di tanggal 28 ini berjalan dengan lancar, sekarang aku bersyukur berterima kasih ke banyak orang yang sudah membantu,” ungkap Tiko.

Setelah menikah, Tiko berencana mengajak Nadiyaj tinggak di rumahnya agar terap bisa merawat ibunya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait