Daftar Skuad Argentina yang Bakal Hadapi Timnas Indonesia, Ada Nama Lionel Messi

Ari Kurniawan | 29 Mei 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Lionel Messi masuk ke dalam skuad Timnas Argentina untuk melakukan FIFA matchday yang bakal diadakan di Beijing, Cina, melawan Australia, dan di Jakarta melawan Timnas Indonesia.

Melansir laman resmi Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), nama penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu tercantum bersama sejumlah pemain yang telah menjadi langganan timnas Argentina, di antaranya Angel Di Maria, Nicolas Otamendi, Rodrigo De Paul, dan Emiliano Martinez.

Kedatangan Messi ke Jakarta tentu sudah dinantikan jutaan penggemarnya di Tanah Air. Ini merupakan kali pertana peraih tujuh gelar Ballon D'or itu menghadapi tlTimnas Indonesia.

Bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Argentina, Timnas Indonesia bakal melakukan sejumlah kesiapan diantaranya pemusatan latihan (TC) yang bakal dimulai pada 5 Juni mendatang.

Lionel Messi (Instagram)

Berikut daftar pemain timnas Argentina yang bakal melakoni FIFA matchday:

Kiper: Emiliano Martínez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Ajax), Walter Benitez (PSV).

Belakang: Nahuel Molina (Atlético Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Marseille), Nicolas Otamendi (Benfica), Nicolas Tagliafico (Lyon), Marcos Acuna (Sevilla), Facundo Medina (Lens).

Gelandang: Leandro Paredes (Juventus), Guido Rodriguez (Real Betis), Enzo Fernandez (Chelsea), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Thiago Almada (Atlanta United), Giovani Lo Celso (Villarreal), Alexis Mac Allister (Brighton).

Penyerang: Angel Di Maria (Juventus), Lucas Ocampos (Sevilla), Lionel Messi (PSG), Julian Alvarez (Manchester City), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Alejandro Garnacho (Manchester United), Giovanni Simeone (Napoli).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait