2 Jam Mediasi, Desta dan Natasha Rizky Sepakat Mengakhiri Rumah Tangga

Supriyanto | 29 Mei 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desta Mahendra dan istri, Natasha Rizky kompak hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5) siang.  Sidang dengan agendakan mediasi berlangsung kurang lebih dua jam.

Usai mediasi, Natasha Rizky dan Desta keluar ruangan secara terpisah didampingi tim kuasa hukum masing-masing. Dari hasil pertemuan tadi, Natasha Rizky mengungkap proses sidang berlanjut pada materi gugatan, yakni bercerai.

"Jadi alhamdulillah sidang berjalan lancar tadi juga nggak terlalu lama, kita udah sepakat, mudah-mudahan ini yang terbaik udah sepakat aku dan Desta untuk lanjutin lagi sidangnya," ungkap Natasha Rizky didampingi kuasa hukumnya, usai persidangan di PA Jakarta Selatan.

Ibu tiga anak itu mengaku, dalam mediasi sudah disepakati untuk berpisah secara baik-baik.

"Tinggal nunggu sidang berikutnya, semua cepet kita ikutin prosesnya," jelas Natasha Rizky sambil terisak.

Di waktu yang berbeda, Desta menegaskan tidak ada masalah dalam proses persidangan yang dijalani. Pengisi acara Tonight Show itu menyatakan mediasi yang dilakukannya sesuai dengan yang telah disepakati.

"Sudah dilakukan, sudah sesuai dengan yang kita sepakati bareng," kata Desta.

Saat ditanya kemungkinan untuk rujuk, Desta mengaku belum bisa memastikan. Ia tidak ingin berspekulasi atau meramal seperti apa kedepannya.

Desta Mahendra saat hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5) foto Seno Susanto

"Kita lihat nanti saja ya, gue nggak bisa berandai-andai atau apa," pungkas Desta.

Desta dan Natasha Rizky menikah pada April 2013. Hubungan mereka awalnya tidak mendapat restu dari ibunda Natasha. Pasalnya, saat itu Desta berusia 35 tahun, sedangkan Natasha Rizky baru 19 tahun.

Desta menyebut, dirinya dan Natasha Rizky kerap berbeda dalam banyak hal, termasuk selera.

Telah membina rumah tangga selama 10 tahun, Desta dan Natasha dikaruniai 3 orang anak. Yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait