Terjun ke Politik, Tanty Octavia Ingin Tingkatkan Kesejahteraan Para Ibu

Ari Kurniawan | 29 Mei 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi, pemain sinetron, sekaligus pebisnis, Tanty Octavia, memantapkan diri terjun ke politik. Tanty maju sebagai bacaleg DPRD Dapil 2 Kabupaten Bogor, meliputi kecamatan Cileungsi, Cariu, Jonggol, Tanjung Sari, Sukamakmur, Gunung Putri, dan Klapanunggal.

Dengan menggunakan Nama lengkap Hj. Rr. Endah Octavia Hartanti SE.MM, Tanty saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua dari Eko patrio (DPW PAN DKI Jakarta) dan ketua yayasan Aaliyah Asyakiriin Muslimah.

"Saya memohon doa dari semua teman-teman dan dukungan dari masyarakat Dapil 2 kabupaten Bogor khususnya kaum ibu yang mana saya ingin berjuang menyuarakan aspirasi ibu-ibu dapil 2 Kab Bogor. Semoga niat baik saya diterima oleh masyarakat dapil 2 Kabupaten Bogor," ucap Tanty Octavia kepada wartawan, baru-baru ini.

Saat ini, Tanty Octavia mulai mendatangi warga di daerah pemilihannya untuk sekadar silaturahmi dan menyerap aspirasi. 

"Untuk programnya nanti ada pemberdayaan perempuan dibidang UMKM dan adakan pengajian," kata Tanty.

Sebagai wanita, terlebih lagi seorang ibu, Tanty Octavia ingin menaikman derajat para ibu agar mendapatkan kemudahan dan kesejahteraan dalam hidup. 

"Misi saya menjadi caleg adalah karena saya adalah seorang ibu yang mana para ibu punya keinginan agar kami bisa hidup sejahtera dan anak-anak kami bisa mempunyai kehidupan dan pendidikan yang layak," paparnya.

"Visinya adalah bagaimana nanti penerapannya dalam rumah tangga dan nantinya ibu-ibu agar bisa hidup mandiri dengan menggali potensi yang ada di dalamnya," pungkas Tanti Octavia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait