Dikabarkan Ada Orang Ketiga, Natasha Rizky Menangis: MasyaAllah Desta Orang Baik

Supriyanto | 29 Mei 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desta Mahendra dan Natasha Rizky bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mediasi pada Senin (29/5). Usai aidang mediasi, mereka akhirnya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah 10 tahun dibina.

Dengan suara bergetar seperti sedang menahan tangisan, Natasha Rizky mengungkap jika penyebab perceraian dengan Desta bukan karena orang ketiga.

Bahkan dengan menyebut nama Tuhan, Natasha Rizky menyebutkan jika Desta merupakan sosok suami dan ayah yang baik untuk keluarga kecilnya.

"Itu (soal selingkuh) semua tidak benar, masyaAllah Desta orang baik, Masya Allah beliau itu baik banget sama keluarganya jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," ungkap Natasha Rizky menahan tangisan di hadapan wartawan.

"Saya menjadi saksi dalam hidupnya selama 10 tahun, beliau baik banget sama saya, sama orang tua saya, sama anak-anak saya berita itu semua tidak benar," tegas Natasha Rizky.

Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5) foto Seno Susanto

Ibu tiga anak itu menambahkan, perbedaan visi dan misi yang membuat ia dan suami tak bisa melanjutkan bahtera rumah tangga.

"Selama 10 tahun Desta orang yang sangat baik dan menyayangi kami. Memang ada perbedaan visi misi kita berdua dan memang itu hanya kita yang tahu dan gak bisa kita share," ucap Natasha Rizky.

"Tapi saya sama Desta berupaya sebaik mungkin untuk menjaga anak-anak kami hingga besar nanti," pungkas Natasha Rizky.

Desta dan Natasha Rizky menikah pada April 2013. Hubungan mereka awalnya tidak mendapat restu dari ibunda Natasha. Pasalnya, saat itu Desta berusia 35 tahun, sedangkan Natasha Rizky baru 19 tahun.

Desta menyebut, dirinya dan Natasha Rizky kerap berbeda dalam banyak hal, termasuk selera.

Telah membina rumah tangga selama 10 tahun, Desta dan Natasha dikaruniai 3 orang anak. Yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait