Celine Evangelista Sebut Stefan William Tak Pernah Tengok Anaknya, Instagram Juga Diblok

Ari Kurniawan | 30 Mei 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista meluapkan kekecewaannya terhadap Stefan William, mantan suaminya. Celine menyebut Stefan tidak pernah mengengok anak-anaknya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. 

"Kok susah banget ketemu anak? Segitu sibuknya sampai susah ketemu anak," kata Celine Evangelista, saat jadi bintang tamu program Pagi Pagi Ambyar TransTV. 

Celine Evangelista merasa heran dengan sikap cuek Stefan William terhadap anak-anaknya. Terlebih, menurut Celine, Stefan juga menutup akses komunikasi melalui media sosial. 

Celine Evangelista (tabloidbintang.com)

"Aku nggak tau kenapa sampai Instagram anak-anak juga diblok," lanjutnya.

Celine Evangelista sangat berharap Stefan William menyempatkan waktu untuk datang dan menunjukkan perhatian untuk anak-anaknya. Celine bahkan tak masalah jika Stefan membawa serta kekasihnya.

"Menurut aku biar kita damai aja, jadi orang tua yang baik, bawa aja pacarnya ke rumah. Yang penting ketemu anak-anak," ungkap Celine Evangelista. 

"Di pikiran aku, gimana anak-anak nggak merasa fatherless aja. Terlepas daei kesalahan apapun yang terjadi dalam rumah tangga. Itu kan between us aja," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait