Belum Resmi Menjanda, Inara Rusli Sudah Dilirik Banyak Pria?

Ari Kurniawan | 30 Mei 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inara Rusli mencuri perhatian publik usai membuka cadar. Kecantikan ibu tiga anak itu mendapat banyak pujian dari publik.

Meski belum resmi menjanda, Inara Rusli disebut-sebut sudah dilirik banyak pria yang ingin menjadikannya istri. Benarkah demikian?

Salah satu orang terdekat Inara Rusli, ustaz Derry Sulaiman, membantah. "Nggak, itu biasa lah. Di mana-mana orang kalau lihat calon janda itu begitu, rasanya ingin menafkahi. Nggak lah, itu cuma guyon saja," ujar Ustaz Derry Sulaiman, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/5).

Ustaz Derry Sulaiman (Ari/tabloidbintang.com)

Menurut ustaz Derry, Inara Sulaiman sejauh ini belum berpikir soal jodoh. Ia masih sibuk meladeni berbagai tawaran pekerjaan yang terua berdatangan. 

"Dia lagi sibuk ngitungin duit sekarang, banyak kerjaan," ucap Ustaz Derry Sulaiman.

"Dia sempat aku tanya, katanya belum mikirin jodoh lagi. Kan putusan pengadilan juga belum ada," lanjutnya.

Soal banyak pria yang antre untuk mendapatkan hati Inara Rusli pertama kali diungkapkan 
dokter Richard Lee.

"Ditinggal satu orang, tapi dicintai ratusan orang. Ada ratusan orang yang katanya mau ta'aruf dengan dia. Betapa banyaknya cinta yang datang ke dia," beber dokter yang juga influencer itu.

Richard Lee menyebut popularitas Inara Rusli meroket setelah diceraikan Virgoun.

"Followers-nya di Instagram dari 700 ribu dalam satu minggu jadi 1,5 juta," sebut Richard Lee, yang mengangkat sang artis jadi brand ambassador produk kecantikannya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait