Mediasi Gagal, Inge Anugrah Siap Angkat Kaki dari Rumah

Supriyanto | 30 Mei 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Wibowo menceraikan Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setelah 17 tahun menikah. Dari hasil mediasi Senin(29/5) menyatakan, keduanya sudah sepakat berpisah, proses sidang berlanjut pada materi gugatan.

Usai mediasi gagal, Inge menyatakan siap untuk angkat kaki dari rumah Ari Wibowo. Dia pun sedang mencari rumah kontrakan untuk tempat tinggal sementara.

"Ini kita lagi nyari tempat kos. Apartemen sekarang lagi direnovasi oleh Ari. Dan Ari sempat menawarkan apartemen milik temannya cuma belum ada kabar lagi. New home new family ya," ungkap Inge Anugrah di PN Jakarta Selatan.

Disinggung soal orang ketiga sebagai penyebab perceraian, Inge Anugrah pun membantahnya. Inge menegaskan, hal itu tidak berdasar sama sekali karena tidak masuk ke dalam materi perceraian.

Inge mengaku tak mau ambil pusing dengan kabar tak sedap yang beredar. Baginya yang paling penting, orang-orang terdekat Inge Anugrah tidak ada percaya akan kabar tak sedap tersebut.

"Aku nggak mau terlalu menggubris. Aku mau semuanya baik-baik saja. Yang penting keluargaku tahu siapa aku," pungkas Inge Anugrah.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah di ruang mediasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Sebelumnya, Ari Wibowo mengatakan, sejak awal mendaftarkan perceraian, dirinya dan Inge Anugrah sudah bulat mau bercerai. Dengan demikian, sulit bagi mereka untuk berdamai karena sudah sampai pada kesimpulan yang sama yaitu perpisahan sebagai solusi atau jalan terbaik.

Ari Wibowo mengatakan, perceraian ini bukan hanya melibatkan dirinya dan Inge Anugrah. Anak-anaknya juga dilibatkan sejak awal sehingga keputusan ini dibuat sudah cukup matang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait