Feni Rose Tahan Tangis Saat Ungkap Alasan Berhijab

Supriyanto | 31 Mei 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Feni Rose belakangan menjadi sorotan karena kini lebih tertutup dengan berhijab. Mantan pemandu acara gosip itu memutuskan berhijab sejak pulang umrah beberapa bulan lalu. 

Dengan suara bergetar dan penuh haru, Feni Rose menceritakan alasan mantap untuk berhijab sambil berkaca-kaca. Sang presenter merasa nyaman dan memilih untuk terus memakai hijab.

"Tapi aku mendapatkan kayak apa sih? Kayak dorongan gitu ya. Itu tuh dari cinta, dari love. Karena cinta, tapi bukan kepada manusia. Itu tuh indah banget gitu. Jadi melakukannya itu nggak ada rasa... terpaksa. Itu tuh buat aku ingin aku lindungi," ungkap Feni Rose tampak menahan tangisan dalam tayangan Rumpi No Secret beberapa waktu lalu.

Feni Rose berharap bisa istiqomah dalam berhijab. Ia juga bersyukur dukungan datang dari banyak pihak saat pertama mengumumkan berhijab lewat media sosial.

"Alhamdulillah, aku bersyukur sekali mulai nih foto gitu ya. Sudah ya, aku mengikuti apa yang ada di hati," terang Feni Rose.

"Banyak sekali orang-orang yang memberikan dukungan, itu tuh masyaallah banyak sekali orang baik. Doa yang terbaik buat semua yang sudah memberikan support yang baik. Itu yang aku kumpulkan sebagai hal yang indah, bahagia," beber Feni Rose.

Meski sudah menjalani syariat islam, Feni Rose masih saja mendapat hujatan dan celaan. Banyak komentar nyinyir ditujukan ke Feni Rose terkait perubahan penampilanya.

Feni Rose Tahan Tangis Saat Ungkap Alasan Berhijab

Feni Rose berharap tak terpancing untuk membalas komentar-komentar tersebut.

"Ada sih satu dua orang yang aku bilang aduh.... Harusnya begini, ada banyak juga orang yang bantu jawab," kata Feni Rose.

Feni Rose menjaga agar apa yang menjadi pilihannya tidak menimbulkan keramaian. Dia ingin menjaga agar jempolnya tak ikut membalas komentar jelek.

"Aku baca untuk aku aminkan di dalam hatiku tanpa jempolku ikut menulis gitu. Karena aku ingin menjaga ini nggak ada keributan," pungkas Feni Rose.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait