Rebecca Klopper Dekatkan Diri ke Tuhan, Elina Joerg: Dari Dulu Dia Rajin Ngaji

Seno Susanto | 1 Juni 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elina Joerg mengaku syok saat pertama dengar berita soal video mesum mirip Rebecca Klopper. Sebagai sahabat, Elina tidak menyangka ada yang tega menyebar video tak senonoh ke tempat publik.

Elina memahami kondisi mental Becca sedang anjlok akibat video syur yang beredar.  Ia menyebut jika Becca memang seorang yang taat agama bahkan rajin salat dan mengaji.

"Ya Masya Allah. Alhamdulillah kalau becca (Rebecca Klopper) jadi ngaji lagi. Yang aku tau dia dari dulu rajin juga sih ngajinya," ungkap Elina Joerg saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Mungkin, dengan adanya kejadian tersebut ada hikmah yang diambil oleh Rebecca Klopper. Tapi menurut Elina Joerg, Rebecca Klopper memang sudah rajin mengaji sejak lama.

"Bukan dari kejadian itu juga sih sebenernya, karena emang sebelum kejadian itu pun (Rebecca Klopper) udah ngaji segala macem," kata Elina.

Menurut Elina Joerg, Rebecca Klopper merupakan pribadi yang baik. Pemain sinetron Mermaid in Love itu pun menduga ada oknum yang memanfaatkan Rebecca Klopper.

"Becca tuh orangnya sangat amat periang, dia juga baik ke semua orang, nggak pilih-pilih temen. Makanya kasian banget. Mungkin ada temennya yang memanfaatkan dia," pungkasnya.

Elina Joerg saat hadiri Gala Premier Spirit Doll di XXI Epucentrum, Rabu (30/5) foto Seno Susanto

Namun, dari kasus beredarnya video syur mirip Rebecca Klopper hingga kini Elina Joerg belum bertemu dengan sahabatnya itu. Ia hanya saling bertukar kabar saja.

"Aku belum ketemu. Aku juga baru pulang syuting dari luar kota jadi makanya belum ketemu juga sama Becca. Tapi kalo kabar-kabaran ya aku terus kabar-kabaran," ucap Elina Joerg.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait