Biasa Jadi Pelakor, Anya Geraldine Kesulitan Berperan Sebagai Ibu

Seno Susanto | 1 Juni 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine membintangi film horor berjudul Spirit Doll yang tayang di bioskop mulai 1Juni 2023. Jika Anya dikenal dengan peran pelakor, dalam film terbarunya ia menjadi seorang ibu satu anak, Dara Lazuardi.

Selebgram seksi itu mengungkap, film Spirit Doll penuh tantangan lantaran ia harus kehilangan anak.

"Sebenarnya susah gampang sama aja. Tapi yang susah itu di film ini aku merasakan kehilangan anak. Jadi itu yang harus aku cari challenge-nya buatku," ungkap Anya Geraldine saat ditemui di gala premier film Spirit Doll di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Anya Geraldine mengaku kesulitan untuk memerankan sosok ibu. Pasalnya, ia belum pernah merasakan menjadi seorang ibu. 

"Nah itu belum juga (jadi ibu), jadi ngerti kan susah. Tapi latihan sih ya," kata gadis kelahiran 15 Desember 1995 itu

Untuk menggambarkan sosok Dara Lazuardi yang ia mainkan di film spirit doll ini, Anya menyebutkan bahwa Dara adalah seorang yang emosinya tidak stabil atau naik turun.

"Mungkin bisa dibilang ini karakter pertama aku yang karakternya complicated karena awalnya dia simple karakter biasa," ungkapnya.

"Dia mengalami kesedihan dan kehilangan anak, terus dia mulai depresi lagi, abis depresi jadi setan, anaknya jadi setan terus normal lagi, trauma lagi," lanjut Anya.

Film ini mengisahkan gadis bernama Dara yang diperankan oleh Anya Geraldine yang memiliki sebuah spirit Doll. Boneka tersebut dirasuki roh jahat dan mempengaruhi Dara hingga melakukan pembunuhan yang sadis.

Film garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Juni 2023.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait