Anya Geraldine Bikin Artis Ini Deg-degan Saat Bertatapan

Seno Susanto | 1 Juni 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi, Anya Geraldine membintangi film horor Spirit Doll yang tayang di bioskop mulai 1Juni 2023. Selain Anya, dalam film tersebut juga menghadirkan aktris pendatang baru Ita Rahma.

Ita Rahma mengungkap kesannya beradu akting dengan Anya Geraldine.

"Jadi ini film pertama yang berkesan banget karena perannya itu perlu effort, ditato agar ada seninya juga," ucap Ita Rahma saat ditemui di acara gala premier film Spirit Doll di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

"Bersyukur banget sudah sampai berada di titik ini," lanjutnya.

Sebagai pendatang baru, film Spirit Doll ini merupakan film yang sangat menantang. Apalagi, ia harus beradu akting dengan Anya Geraldine yang lebih dulu terjun ke dunia seni peran.

"Menantang, peran yang menantang buatku. Apalagi aku harus dialog dengan Anya Geraldine, pemeran utama. Deg-degan juga nih," ungkapnya.

Menurutnya, sosok Anya Geraldine sangat membantu untuk mengeksplor peran yang ia mainkan di film ini.

"Aku senang main sama Anya. Anya juga welcome, waktu reading bisa sharing bareng. Jadi memudahkan banget seperti aku sebagai pendatang baru," kata perempuan kelahiran Surabaya, 26 Maret 1992 itu.

Ita Rahman ikut bermain dalam film Spirit Doll, XXI Epicentrum, Rabu (31/5) foto Seno Susanto

Dalam film Spirit Doll ini, Ita Rahma memerankan tokoh bernama Zara, seorang selebriti yang kurang terkenal. Ia mempunyai keinginan bisa menjadi seperti Dara (Anya Geraldine). Karakter Zara merupakan sosok yang sedikit menggoda.

"Aku kan berperan sebagai perempuan yang nggak bitchy-bitchy banget, tapi emang sedikit menggoda," pungkasnya

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait