Cantik, Putri Sulung Manoj Punjabi Lulus Universitas Boston di Usia 22

Supriyanto | 2 Juni 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CEO MD Entertainment Manoj Punjabi dan istri, Shania Lakhaiani sedang diselimuti kebahagiaan. Putri sulungnya, Sairaa Punjabi telah lulus dari Boston University, Amerika Serikat. Sairaa berhasil menyelesaikan studinya dengan nilai memuaskan.

Sairaa Punjabi terhitung lulus tepat waktu dari jurusan Ilmu Komunikasi di Boston University pada usia 22 tahun.

Sebagai orang tua, Manoj Punjabi dan Shania menyambut dengan penuh sukacita. Produser film KKN Di Desa Penari itu membagikan momen kelulusan putri tercinta  ke media sosial. 

Dalam unggahannya di Instagram, Manoj Punjabi mengungkap rasa bangganya kepada sang putri.

"Selamat @sairaapunjabi! Aku sangat bangga dapat melihatmu tumbuh jadi perempuan yang kuat, kreatif, dan independen," buka Manoj Punjabi di akun @manojpunjabimd belum lama ini.

Manoj Punjabi berjani akan memberikan yang terbaik untuk putrinya untuk mengembangkan kemampuanya.

"Aku berjanji akan selalu mendukung dan ada di sisimu selagi kau memulai babak baru dalam hidup," jelas Manoj Punjabi.

"Aku sangat bangga padamu setiap harinya. Namun, hari ini hatiku sedikit lebih bahagia," timpal Shania, ibunda Sairaa Punjabi.

Selain sang ayah dan ibu, kehadiran adiknya seolah menambah kebahagiaan Sairaa di momen wisuda tersebut.

Manoj Punjabi, Shania dan kedua anaknya (Instagram)

Sairaa Punjabi merupakan anak pertama dari Manoj Punjabi dan istrinya, Shania Lakshaiani. Ia lahir pada 28 Desember 2000.

sosok Sairaa Punjabi, putri sulung dari pria berdarah India itu tiba-tiba menjadi perbincangan publik karena parasnya yang menawan. 

Selain ucapan selamat, unggahan Manoj Punjabi saat momen kelulusan sang putri juga dibanjiri banyak pujian. Sejumlah warganet memuji wajah cantik Sairaa yang disebut mirip bintang Bollywood

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait