Respons Putri Delina Ditanya Soal Rencana Lamaran Susul Rizky Febian

Supriyanto | 2 Juni 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian baru saja melamar Mahalini. Mereka pun memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat, setelah berpacaran selama 1,3 tahun.

Kabar bahagia tersebut direspons positif oleh publik. Namun netizen juga mengaitkan ke Putri Delina, adik Rizky yang sudah dua tahun berpacaran dengan Jeffry Reksa.

Saat ditanya apakah Putri Delina dan Jeffry Reksa bakal menyusul kakakya, anak kedua komedian Sule itu enggan menjawab. Putri Delina hanya memohon doa agar hibungannya dengan Jeffry mendapat jalan terbaik.

"Didoain aja, doain aja yang terbaik," ujar Putri Delina usai mengisi acara di Studio Trans 7, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

Beberapa waktu lalu, Putri Delina pernah mengungkap keinginan untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Jeffry Reksa. Ia menyebut hanya perlu mempersiapkan mentalnya untuk menghadapi kehidupan pernikahan nantinya.

"Ada (niatan serius), cuman masih dari masing-masing butuh mental dulu," kata Putri Delina di podcast Ashanty beberapa waktu lalu.

Menutur Putri Delina, menjalani kehidupan setelah pernikahan bukan hal yang mudah. Makanya ia harus berpikir panjang untuk meyakinkan hatinya.

"Karena kan kalau nikah nggak segampang itu yang kita ucapin, kayak 'Oke nikah yuk', gitu misalnya," jelas Putri Delina.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait