Putus dari Hanggini karena Selingkuh, Junior Roberts: Terserah!

Supriyanto | 3 Juni 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanggini sempat membongkar, perselingkuhan Junior Roberts yang membuat hubungan asmaranya kandas. Nama Rebecca Klopper disebut-sebut sebagai pihak ketiga, lantaran ia dipasangkan dengan Junior dalam serial Mozachiko.

Saat dikonfirmasi soal kabar yang beredar, Junior Roberts membantah menjalin asmara dengan Becca. Menurutnya, hubungan dengan Rebecca Klopper hanya sebatas teman.

"Nggak, nggak ada hubungan. Kita berteman," ungkap Junior Roberts kepada wartawan di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

Soal cuplikan video yang sempat ramai di Twitter terkait hubungannya dengan Becca, Junior menegaskan bahwa iyu hanya adegan dalam series yang dimainkan bersama.

"Aku tuh, aku nggak mau klarifikasi apa-apa, tapi emang adegannya, bahkan kalau kalian nonton episode satu, ada adegan apa kalian juga pasti tau," terang Junior Roberts.

"Kalian nonton web series ini, dan kalian cerna sendiri dan pikir sendiri itu benar apa nggak ," tambah Junior Roberts.

Hanggini mantan pacar Junior Roberts

Mengenai dugaan perselingkuhan tersebut, Junior Roberts tak mempedulikan dan menganggapnya sebagai angin lalu 

"Kalau aku nggak peduli sih. Aku bukan tipikal yang 'wah, orang ngomong gini', terus aku nge-down terus mojok sendiri, nggak sih," ujar Junior Roberts.

"Orang mau ngomong apa terserah, kalian juga kalau lihat Instagram aku waktu itu, aku juga kayak bodo amat aja. Terserah," pungkas Junior Roberts.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait