Pengacara Ungkap Alasan Virgoun Diam Saat Dituding Selingkuh dan Berzina

Supriyanto | 3 Juni 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli bakal berakhir. Saat ini mereka sedang jalani proses sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pihak Inara menuding sang suami selingkuh, melakukan zina dengan wanita lain. Bahkan, Inara melaporkan Virgoun dan selingkuhannya ke Polda Metro Jaya.

Selain muncul melalui video di channel Youtube-nya, Virgoun sampai sekatang belum memberikan pernyataan soal keretakan rumah tangganya dengan Inara.

Wijayono Hadi Sukrisno, kuasa hukum Virgoun mengungkap alasan mengapa kliennya tak mau buka suara terkait tudingan-tudingan yang dilayangkan kepadanya.

"Kita kan tidak mau berbalas pantun di media apapun yang dibicarakan lebih baik diam," kata Wijayono Hadi Sukrisno kawasan JakartaBarat baru-batu ini.

Menurut Wijayono, pihaknya tidak mau terlalu banyak bicara sebelum faktanya terungkap. "Kita tidak akan menuduh atau menjerumuskan seseorang yang menyerang," jelas Wijayono.

Dia juga menjanjikan Virgoun bakal memberikan keterangan pada agenda mediasi nanti yang bakal digelar pada 7 Juni 2023 mendatang.

"Dia akan berikan statement pada mediasi, ada waktunya remen temen bisa bicara langsung nantinya," tambah Wijayono Hadi Sukrisno.

Virgoun diketahui datang ke Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk memenuhi panggilan hakim. Sayangnya ia pulang, tak mengikuti sudang setelah mengetahui istrinya tidak hadir.

"Sudah datang (ke pengadilan) dengan itikad baik untuk mediasi karena prinsipal lain nggak hadir akhirnya sidang ditunda," kata Wijayano Hadi Sukrisno.

"Nggak bisa dilaksanakan jadi akhirnya Virgoun minta izin tetap meninggalkan PA (Pengadilan Agama? karena ke sini juga nggak digelar agendanya, akhirnya pulang," punglas Wijayano Hadi Sukrisno.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait