Nikita Mirzani Ungkap Uang Endorse Lolly Ditransfer ke Rekening Antonio Dedola

Ari Kurniawan | 4 Juni 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengungkap dugaan ketidakberesan Antonio Dedola terkait kedekatannta dengan Laura Meizani Mawardi alias Lolly.

Yang terbaru, Nikita Mirzani menunjukkan bukti bahwa penghasilan Lolly dari endorse masuk ke rekening pribadi Antonio Dedola. Nikita mengunggah bukti chat antara Lolly dengan pihak online shop yang meng-endorse-nya. 

"Duit 900 ribu aja ditagih, kenapa nggak minta sama tuh laki yang jelas-jelas duit endorse masuk ke dia," ujar Nikita Mirzani pada unggahan Instagram Storynya, Minggu (4/6).

Nikita Mirzani (tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani menyebut uang hasil endorse Lolly yang masuk rekening Antonio Dedola jumlahnta sekitar Rp 7 juta sampai Rp 10 juta setiap kali endorse.

"Sudah kita transfer kak Rp 7 juta kak mohon dicek," ujar salah satu pihak online shop yang memperkerjakan Lolly.

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah melontarkan larangan kepada pemilik usaha maupun produk untuk memberi endorse kepasa Lolly. Niki beralasan, Lolly masih di bawah umur dan belum layak untuk dipekerjakan tanpa izin dari orangtuanya. 

Tak main-main, jika masih ada produk yang nekat memberi endorse kepasa putrinya, Nikita Mirzani mengancam bakal melapor ke polisi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait