Rilis Mozachiko, Produser Bantah Manfaatkan Momen Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Supriyanto | 4 Juni 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MD Entertainment merilis serial drama romantis remaja, Mozachiko yang tayang di layanan streaming WeTV mulai Jumat (2/6) sore. 

Dalam web series yang diadaptasi dari novel Wattpad populer karya Poppi Pertiwi, Manoj Punjabi selaku CEO MD Entertainment sekaligus produser menunjuk Rebecca Klopper menjadi pemeran utamanya.

Rebecca Klopper dipasangkan dengan Junior Roberts yang kemudian hadir sosok orang ketiga.

Manoj Punjabi mengatakan Mozachiko yang diproduksi sejak 2021 sempat tertunda perilisannya. Namun karena desakan penggemar,  Mozachiko akhirnya ditayangkan.

"Series terbaru ini sudah lama banget ditunggu-tunggu dan dibicarakan, apalagi belakangan ini makin ramai dibicarakan," kata Manoj Punjabi dalam jumpa pers peluncuran Mozachiko di MD Placa, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sayangnya, di acara peluncuran serial terbaru itu aktris pemeran utamanya, Rebecca Klopper berhalangan hadir.

Namun sebagai lawan main Rebecca, Junior Roberts mengaku tak kesulitan. Ia meenganggap jika Becca memang seorang aktris profesional dan mudah bergaul.

"Kita memang teman baik, pertama kali ketemu juga pas di sini, reading bareng, disitu kita building chemistry. Dikasih waktu ngobrol bareng dua sampai tiga Minggu, latihan adegan juga, disitu aku mulai nge-klop-in chemistry," kata Junior Roberts.

"Aku ekstrovert, dia juga tipe yang mau berbaur dengan orang-orang bukan yang tertutup atau jaga jarak," jelas mantan kekasih Hanggini.

Rebecca Klopper tidak hadir saat konferensi pers diduga karena masih menenangkan diri usai terlibat kasus video syur. 

Manoj Punjabi membantah memanfaatkan situasi tersebut dalam merilis series ini dan menyebut pihaknya sudah memiliki planning dalam perilisan series-nya.

Jumpa pers peluncuran serial Mozachiko di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (2/6) foto Seno Susanto

"Kalau dari MD memang ada alasannya, kalau series kita ada partner WeTV, mereka ada analytics, saya cuma main insting, biasanya di layar lebar main insting, kalau saya lihat," tegas Manoj Punjabi.

Sekadar informasi, Mozachiko mengisahkan tentang Moza (Rebecca Klopper), seorang gadis culun yang mulai jatuh hati dan menginginkan Chiko (Junior Roberts) menjadi kekasihnya dalam kurun waktu 100 hari.

Sepanjang waktu tersebut, Moza melakukan ragam cara untuk mendekatkan dirinya kepada Chiko. Bahkan Moza pun mengubah penampilannya demi mendapatkan hati Chiko.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait