Jet Li Terlihat Makin Tua dan Keriput, Netizen Syok

Binsar Hutapea | 5 Juni 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2018, bintang seni bela diri Tiongkok Jet Li membuat para penggemar khawatir setelah fotonya yang terlihat kurus dan lemah di sebuah kuil di Tibet menjadi viral.

Kini, kekhawatiran penggemar  meningkat lagi setelah kemunculan video baru yang menampilkan bintang Once Upon a Time in China ini.

Melihat cuplikan video itu, netizen mengatakan Jet Li u terlihat jauh lebih tua dan keriput, yang sebetulnya bukan hal yang terlalu mengejutkan mengingat dia berusia 60 tahun.

Jet Li (Instagram)

"Saya kaget ketika saya melihat videonya," kata seorang netizen. Sementara yang lain berkomentar: "Jet Li tiba-tiba menua".

Seorang netizen juga menyebut bahwa selama bertahun-tahun mempertaruhkan nyawanya setiap kali melakukan aksinya sendiri pasti telah merusak kesehatan sang bintang.

Di sisi lain, banyak netizen yang mendesak Jet untuk berakting lagi, menegaskan bahwa Jackie Chan yang berusia 69 tahun atau 10 tahun lebih tua dari Jet Li, masih sibuk berkarir di layar lebar.

Jet Li didiagnosa menderita hipertiroidisme pada 2013 lalu. Gejala umum hipertiroidisme meliputi pembengkakan di area leher, perubahan suasana hati yang parah, pernapasan cepat, kelesuan yang terus-menerus, dan insomnia.

Karena penyakitnya, Jet Li dilaporkan mengurangi beban kerjanya secara drastis dan fokus untuk istirahat dan pemulihan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait