Demi Anak, Aura Kasih Tolak Banyak Tawaran Sinetron

Ari Kurniawan | 5 Juni 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih sedang menikmati hari-harinya sebagai ibu. Ia pun jarang terlihat eksis di layar kaca karena sibuk merawat Arabella, anak hasil pernikahannya dengan Eryck Amaral.

Sejauh ini Aura Kasih belum memutuskan kapan akan kembali aktif di dunia keartisan.

"Jadi sebenarnya di entertain nggak tau sampai kapan, jujur aja anakku sudah mau 4 tahun, masih perlu komunikasi sama aku juga," kata Aura Kasih ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Takutnya kalau aku masih fokus di entertaiment, anak jadi terbengkalai soal pendidikannya," sambungnya.

Diakui Aura Kasih, selama ini banyak tawaran sinetron yang datang. Namun ia terpaksa menolak karena khawatir kehilangan waktu untuk si kecil.

"Tawaran sinetron masih banyak banget, memang buat financial bagus ya. Tapi keluarga nggak bisa dibeli dengan apapun," ucapnya.

"Jadi menurut aku, ya bismillah aku menjalankan semuanya dengan ikhtiar biar Allah aja yang menentikan. Aku lakukan semua buat anak," tambah artis 35 tahun itu.

Demi menjaga stabilitas keuangan, Aura Kasih memilih terjun ke dunia bisnis. Sebagai pengusaha, Aura memiliki banyak waktu luang untuk keluarga.

"Nah pernah dia ada acara sekolah aku diluar kota, sedih aja. Dia di rumah cuma punya aku kan. Gimana mungkin aku memikirkan masa depan dia, ya mencoba merambah ke dunia bisnis," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait