Lagi Lagi Tenis, Desta Ingin Kalahkan Raffi Ahmad Demi Hadiah Rp 2 Miliar

Supriyanto | 5 Juni 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desta dan Raffi Ahmad akan kembali bertarung dalam pertandingan tenis bertajuk Lagi-Lagi Tenis. Mereka akan bertanding dalam partai ganda. Desta duet dengan Dikta sedangkan Raffi Ahmad berpasangan dengan Dion Wiyoko.

Pada pertarungan tenis sebelumnya, Desta dikalahkan oleh Raffi karena menganggap remeh. Tapi untuk kali ini Desta harus memberikan kekuatan sepenuhnya dan harus lebih giat berlatih.

"Dulu mikir Raffi baru, mental sebenarnya harus dipersiapkan, latihan pasti.. gua gak akan anggap remeh.. mau bawa nama kita pribadi," terang Desta.

Suami Natasha Rizky itu penuh percaya diri usai mengalahkan Raffi di pertandingan uji coba. Hal tersebut diakui oleh Raffi.

"Emang pas terakhir pas uji coba menang siapa. Raffi sama Dion?" tanya Desta. 

"Setiap kali gue latihan sama Desta, gue dibantai ama dia. Kemarin juga gue ama Dion, Desta sama Dikta kita dibantai," timpal Raffi. 

Meski saat uji coba kalah, Raffi tetap optimis bisa memenangkan pertandingan melawan Desta. Menurut Raffi ini masalah harga diri. 

"Tapi nanti pertandingan mental bicara bro, kita liat ajah. tiga bulan lalu kita dibantai sama dia ya nggak papa kita buktikan nanti ini masalah harga diri kita juga mau fight," tegas Raffi Ahmad. 

Dalam pertandingan RANS Entertaiment juga menjanjikan trofi bertabur berlian senilai Rp 2 Miliar. Rencananya jika Desta menang ia akan menjual piala tersebut. 

"Gue mah yang penting masalah piala berliannya. Gue pengen udah itu doang. (Piala) kita jual," kata Desta.

Acara Lagi-Lagi Tenis Presented By Pertamina akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 19.00 WIB.

Selain Desta dan Raffi Ahmad, pada partai Women’s Doubles menghadirkan pertandingan tenis Nagita Slavina berpasangan dengan Gege Elisa, akan melawan Nia Ramadhani akan berpasangan dengan Luna Maya. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait