Ari Wibowo Pernah Sampaikan ke Inge Anugrah untuk Walk Out Jika Tak Bahagia

Supriyanto | 5 Juni 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Wibowo dan Inge Anugrah sedang dalam proses sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ari menceraikan istrinya yang sudah 17 tahun bersama.

Tugas terberat yang harus dilakukan adalah memberi pengertian kepada dua anaknya Kenzo dan Marco Wibowo. Aktor keturunan Jerman itu mengatakan kepada putranya bahwa Inge Anugrah mungkin butuh kebebasan yang tidak didapat selama menikah.

“Dan mungkin buat aku bisa refleksi juga kekurangan-kekuranganku di mana aku bisa memperbaiki,” buka Ari Wibowo di channel YouTube Feni Rose Official, belum lama ini.

Dalam wawancara itu, Ari Wibowo mengungkap saat ia berbicara dari hati ke hati dengan Inge Anugrah. Adik Ira Wibowo itu juga menghargai istri jika memang sudah tidak nyaman dengannya.

“Karena aku juga bilang sama Inge, kalau memang kamu merasa kurang bahagia sama aku, ya silakan. Mudah-mudahan kamu bisa ketemu dengan yang lebih bisa membahagiakan kamu. Dan aku juga bilang sama mertua seperti itu,” beber Ari Wibowo.

“Karena aku bilang hidup hanya sekali. Jadi exactly the same thing, yang aku bilang sama ibuku aku bilang sama Inge juga. Kalau kamu merasa aku tidak bisa membahagiakan kamu, ya sudah. Kamu silakan,” terang Ari Wibowo menambahkan.

Ari Wibowo memutuskan cerai karena ingin melihat Inge Anugrah bahagia. Sebagai suami dan kepala keluarga, Ari memahami masih banyak kekurangan begitu pula dengan Inge Anugrah.

“Aku bilang sama anak-anak kalau ternyata nanti mami menyesal dia mau balik lagi dan aku juga tidak ketemu orang lain yang bisa lebih appreciate, mensyukuri apa yang aku bisa berikan, kita mau balik lagi ya enggak masalah,” kata Ari Wibowo.

Ari Wibowo di sela syuting sinetron foto Seno Susanto

Meski nantinya bakal cerai, Ari Wibowo berjanji tidak menghalangi Inge Anugrah dan keluarganya bertemu anak-anak. Baginya, silaturahmi tetap harus terjalin meski telah cerai. Sampai kapanpun Inge Anugrah adalah ibunda Kenzo dan Marco Wibowo.

“Toh, dia adalah ibu dari anak-anakku. Tapi mungkin Inge butuh saat untuk dia bisa bebas dulu. Merasakan kebebasan itu,” pungkas Ari Wibowo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait