Heboh, Bunga Citra Lestari 6 Kali Bilang Cinta ke Ariel NOAH

Supriyanto | 5 Juni 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari sering dijodoh-jodohkan oleh netizen karena dinilai memiliki banyak kecocokan terutama dalam bidang musik. Minggu (4/6) malam mereka berdua bikin heboh saat menunjukan kemesraan bersama di panggung Java Jazz 2023.

Ariel dan BCL tampil duet dengan membawakan lagu romantis, lagu Somethin’ Stupid milik Nicole Kidman dan Robbie Williams. Keduanya terlihat begitu kompak hingga membuat penonton terpukau.

“Gua nggak pernah berpikir lagi ini bakal dinyanyikan di sini ya, paling di mobil. Tapi kali ini gua nyanyiin di sini,” buka Ariel NOAH sebelum menyanyikan lagu Somethin’ Stupid.

Kemudian Ariel NOAH pun memanggil BCL untuk menemaninya. Kemunculan BCL ke panggung membuat penonton berteriak menyambut kehadirannya.

Saat membawakan lagu mellow Somethin’ Stupid, Ariel NOAH dan BCL terlihat sangat romantis. Sesekali mereka berpegangan tangan, bertatapan sampai berdansa bersama. BCL juga tampak sangat lincah menari-nari bersama mantan kekasih Luna Maya itu. 

Tak hanya itu, teriakan penonton juga muncul saat menyaksikan Ariel dan BCL saling adu candaan di panggung. 

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari duet nyanyikan lagu Somethin’ Stupid di Java Jazz 2023

Saat itu beberapa kali BCL melantunkan lirik ‘I love you’ sambil menatap Ariel NOAH. Sang vokalis NOAH pun merasa BCL sudah enam kali mengucapkan kata I love you. 

“Enam kali tadi bilang I love you nya ya,” ujar Ariel NOAH.

Kemudian BCL yang sudah ingin turun panggung pun memberikan candaan untuk Ariel NOAH. 

“Ditambah yang dulu-dulu jadi banyak,” timpal BCL dan langsung disambut teriakan penonton yang ikut terbawa suasana.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait