Angela Tee eks 7Icons Dihadiahi Goldwin Mobil Mewah Idaman

Indra Kurniawan | 5 Juni 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejutan diberikan oleh Goldwin Yustantio kepada istri tercinta, Angela Tee. Tak ada momen apa-apa, Goldwin menghadiahi eks personel 7Icons mobil sedan BMW 4 Series Convertible 2023.

Pemberian hadiah dilakukan pada Minggu (4/6) kemarin di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dengan mata tertutup, Goldwin yang mengenakan setelan jas warna gelap menuntun Angela untuk keluar lokasi pemotretan maternity.

Betapa terkejutnya Angela sampai tak sanggup berkata apa-apa, mendapati ada satu unit mobil berkelir putih di depan matanya. Dengan tatapan penuh cinta, Angela berterima kasih kepada suami yang menikahinya di masa pandemi Covid-19 dua tahun silam. 

"Oh my God!" teriak Angela kegirangan. "Suka?" tanya Goldwin. "Suka lah," sahut Angela dengan wajah semringah. 

"Kamu pesan sejak kapan?" tanya Angela penasaran. "Ada deh. Rahasia. Udah pesan lama, setahun," Goldwin menutupi. "Ini warna kesukaan kamu, kan?" tanya Goldwin lebih lanjut yang langsung diiakan Angela. 

Sudah sejak lama Angela Tee mengaku memimpikan punya mobil 2 pintu yang kap bagian atasnya bisa buka tutup. 

"Aku dari dulu pengin banget (punya) mobil yang enggak ada atapnya. Biar kalau hujan, ya kehujanan aja biar romantis," ceplos Angela Tee menatap mesra Goldwin. 

Reaksi Angela Tee dihadiahi suami mobil mewah. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Angela Tee semakin terkejut saat mengetahui mobil itu baru dikirim dari showroom. Menurut Goldwin, mobil itu diberikan dalam rangka menyambut anak kedua yang diperkirakan lahir pada bulan Juni ini. 

"Aku ngerasa kamu ibu yang baik. Dua tahun ini, kan jarang berkegiatan juga, jarang muncul di tv. Kamu dedikasi buat keluarga, jadi (hadiah) ini bentuk cinta dan apresiasi aku yang mudah-mudahan bisa menyenangkan hati kamu biar bisa refreshing dengan mobil ini," ungkap Goldwin. 

Angela Tee tak henti mengucap terima kasih atas hadiah tak terduga itu. "Thank you suamiku tersayang. Thank you for your kindness dan your loyalitas," ucap Angela tersipu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait