Mahalini Tegaskan Hubungannya dengan Rizky Febian Sudah Direstui Keluarga

Supriyanto | 5 Juni 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mahalini dilamar oleh putra sulung Sule, Rizky Febian pada 7 Mei 2023, dalam waktu dekat keduanya bakal melangsungkan pernikahan. Meski ada perbedaan keyakinan, Mahalini memastikan jika hubungannya dengan Iky sudah direstui keluarga masing-masing.

Hal tersebut diungkap Mahalini saat manggung di Java Jazz 2023 kemarin. Penyanyi jebolan Indonesian Idol Special Season itu senang hubungan dengan Rizky Febian tak ada penghalang.

“Jangan ada yang tanya balik ya? Di sini ada yang berbeda agama? Ada? Direstui nggak? Nggak? Oh untungnya saya direstui,” ucap Mahalini saat tampil di Java Jazz 2023, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (4/5) malam.

Mahalini meyebutkan, untuk yang sedang berjuang mendaparkan restu sebaiknya diperjuangkan bersama pasangan. Sebab, akan sia-sia jika berjuang hanya dari satu pihak.

“Oke buat kalian yang nggak direstui itu mungkin nggak usah berjuang, boleh berjuang tapi berdua ya maksud aku nggak usah berjuang itu kalau satu doang yang mau berjuang gitu,” kata Mahalini di atas panggung.

Mahalini dan Rizky Febian (Instagram)

Apalagi menurut Mahalini, perjuangan tersebut akan terasa saat mengarungi bahtera rumah tangga. Karena baginya dalam pernikahan membutuhkan kerjasama yang solid.

“Jadi kalau misalnya mau berjuang ya harus berdua karena menurut aku nanti saat kalian sudah menikah, walaupun aku belum menikah ya tapi menurut aku kalau sudah menikah itu kita berjuang berdua ya,” pungkas Mahalini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait