Pihak Ari Wibowo Sebut Inge Anugrah Selingkuh Sejak 2022

Ari Kurniawan | 5 Juni 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses perceraian Ari Wibowo dengan Inge Anugrah dipastikan alot. Yang terbaru, Ari merevisi berkas gugatannya di pengadilan untuk memasukkan adanya unsur perselingkuhan dalam konfliknya dengan Inge.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih, kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/6).

"Kami sedikit memberikan detail tentang adanya pihak ketiga yang mana penyebab dari perceraian ini memang adalah orang ketiga," jelasnya. 

Ari Wibowo (tabloidbintang.com)

Ricky mengatakan pihaknya tidak asal tuduh soal dugaan perselingkuban. Ricky menyebut pihaknya memiliki sejumlah bukti yang bakal diajukan ke persidangan.

"Kami yakin sekali bisa membuktikan itu karena memang benar-benar terjadi, itu fakta yang terjadi di tahun 2022," jelas Ricky.

Lebih lanjut dikatakan Ricky, Ari Wibowo tidak pernah memergoki langsung kedejatan Inge dengan laki-laki lain. Namun bukti-bukti yang ada dianggap sudah cukup. Bahkan, menurut Ricky, anak-anak Ari dan Inge sudah mengetahui soal ini.

"Ada beberapa yang menyampaikan kepada Ari langsung, yang pasti Ari tidak pernah memergoki langsung. Kalau anak juga sudah tahu bahwa permasalahan rumah tangga ini disebabkan oleh apa dan permasalahan itu di sisi ibunya. Jadi anak itu sendiri sudah tahu, tapi bukan dia yang memergoki atau dia yang diberitahu orang," tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait